Tisu Magic dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

Tisu Magic dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

Efek Samping Dari Tisu Magic

Sudah banyak pria yang mengenal apa itu tisu magic, akan tetapi tahukah anda apa efek samping yang ditimbulkan jika penggunaan dalam jangka panjangnya?

Tisu adalah salah satu benda yang terbuat dari kertas yang sering kita jumpai di sekitar kita, adanya tisu sangat membantu memudahkan kita untuk menyelesaikan pekerjaan seperti membersihkan kotoran diatas meja, membersihkan noda diwajah ,  ada juga yang digunakan di toilet dan yang lainnya, namun bagaimana dengan pengertian tisu magic sendiri?

Tisu magic merupakan sebuah tisu basah yang mempunyai fungsi  untuk anti septik yang di peruntukkan atau di pergunakan pada alat vital pria dan sekaligus dipercayai bisa untuk mengulur durasi ejakulasi saat melakukan hubungan intim.

Di indonesia banyak para pria yang sering menggunakan tisu magic ini selain sangat berkhasiat namun tisu ini juga di indikasikan bisa menyebabkan efek samping, walau bahan yang digunakan untuk tisu ini terbuat dari herbal, tetap saja anda harus berhati-hati.

Tisu magic adalah salah satu produk khusus pria dewasa yang dikemas dalam bentuk sachet dan yang pastinya digunakan untuk membersihkan bagian luar organ seksual pria. Karakteristik tisu ini mempunyai permukaan yang sangat lembut sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan.

Baca juga: Efek Samping Hammer of Thor

Setelah tisu magic ini disapukan pada organ intim pria, hasil yang didapat adalah rasa kebas (baal) mati rasa, ini lah yang membuat bisa memperpanjang durasi ejakulasi. Lalu apa saja efek samping dari tisu magic  ini? Apakah berbahaya bigi para pria dan wanita? Berikut kami jelaskan.

Tisu Magic dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

Bahaya Tisu Magic.

  1. Menyebabkan sakit pinggang

Loh kok bisa sakit pinggang, apa hubungannya? Salah satu efek samping penggunaan yang berlebihan saat berhubungan initm dapat membuat anda sakit pinggang akibat terlalu lamanya durasi berhubungan intim, sehingga anda dan pasangan akan melakukan banyak varian gaya dalam bercinta.

Namun apabila anda dan pasangan anda melakukan gaya yang salah, maka dapat di pastikan membuat pinggang anda terasa nyeri bahkan sampai sakit. Solusi untuk masalah ini adalah dengan anda mengkonsumsi suplemen dengan rutin agar stamina dan kesehatan anda segera pulih.

  1. Menyebabkan kesulitan dalam ereksi

Efek samping berikutnya adalah sulitnya mencapai ereksi dikarenakan khasiat dari tisu magic ini sedang bekerja dan organ pria akan merasakan kebas, sehingga anda akan merasa kurang rangsangan. Ada beberapa kasus orang yang menyatakan bahwa saat menggunkan tisu magic ini maka akan sulit untuk ereksi dan dibutuhkan pemanasan atau foreplay yang lama terlebih dahulu sebelum berhubungan intim.

Solusinya untuk permasalahan ini bisa dengan mengkonsumsi kuning telor bebek di campur dengan madu dan di minum satu jam sebelum berhubungan initm, atau juga bisa dengan mengkonsumsi Obat Hammer of Thor untuk mendapatkan ereksi yang keras dan tidak mudah loyo.

  1. Menyebabkan mati rasa berkepanjangan pada organ intim pria

Penggunaan tisu magic secara berkepanjangan akan membuat organ intim pria mati rasa dan mengalami keriput, bahkan paling parah bisa mengakibatkan impotensi. Dalam beberapa kasus ada yang mengatakan organ intim pria tersebut menjadi lebih kecil dari ukuran sebelumnya dan hampir tidak bisa merasakan ereksi.

Solusi untuk permasalahan ini adalah hentikan penggunaan tisu magic sebelum hal itu menimpa anda.

  1. Membuat ketagihan

Kenapa tisu magic bisa menyebabkan ketagihan pada setiap penggunanya ?, dikarenakan dengan penggunaan tisu yang bisa dikatakan murah, menjadikan hubungan anda dan pasangan semakin mesra dan juga romantis, serta tanpa perlu proses yang lama bisa mendapatkan durasi berhubungan intim yang lama.

Yang tadinya hubungan anda dan pasangan sedikit renggang setelah menggunakan tisu magic ini hubungan anda akan normal kembali seperti yang dulu.

Itulah sedikit penjelasan mengenai efek samping tisu magic yang bisa kami jelaskan, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan keluarga. Salah satu produk rekomendasi dari kami adalah Foredi Gel.

Selain Aman dan tanpa efek samping, produk ini juga sangat mudah untuk digunakan.

Baca juga : Efek Samping ProLQ dan Manfaatnya

One Comment

  1. Jangan pernah gunakan tisu magic..habis pake kencing sakit..kl tdk diobati bernanah ..sy pernah alami..sy kira sy kena sipilis..sy bawa dokter sembuh..2thn kemudian sy pake lagi ehh ini nyeri lagi..berarti tisu magic penyebabnya !!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *