Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Tips Mengenali Hammer of Thor

Tips Mengenali Hammer of Thor

Makin banyak produk Hammer of Thor bermunculan di pasaran dan semua klaim yang ASLI. Mulai yang Kapsul Emas, Biru Gelap, Biru Terang, Hijau Kuning, Orange, Putih Bening, Kuning Merah. Tidak hanya warna kapsul yang berbeda, botol kemasanya pun berbeda-beda, ada yang botol leher kecil, leher besar, berbentuk palu biru dan ada juga yang strip.

Semua berlomba-lomba mengaku produk yang di jualnya ASLI dan yang lain PALSU. Kenapa demikian? kalau kami yang menjawab mungkin ya namanya pedagang mana ada yang bilang produknya palsu dan ada efek sampingnya. Kalau seperti itu semua pembeli akan langsung lari tidak jadi beli.

Akan tetapi jika pelanggan sudah terlanjur membeli dan setelah dikonsumsi ada efek sampingnya bahkan tidak berkhasiat apakah mungkin pelanggan itu kembali membeli di pedagang tersebut. Demi mendapatkan hasil penjualan meningkat semua cara di dilakukan dan di halalkan.

Kami tidak berani klaim produk Hammer of Thor kapsul hitamlah yang asli 100% dan tanpa efek samping serta yang lain palsu, kenapa demikian. Karena Tidak semua produk Hammer of Thor yang ada dipasaran itu jelek dan efek sampingnya pun tidak terjadi pada semua orang.

Sebelum menjadi agen Hammer of Thor kami juga pernah sebagai konsumen yang telah mencoba beberapa jenis Hammer of thor sebelum memutuskan berjualan. pertama kali konsumsi kapsul Putih Bening yang kami dapat dari website **.viga***.me, hasilnya memble hanya untuk menghilangkan pegal linu saja, tidak ada khasiat kejantanan.

Yang kedua kami coba kapsul Kuning Emas yang dibilang ASLI, hasilnya lumayan untuk kejantanan hanya khasiatnya hilang setelah tidak dikonsumsi lagi, juga ada efek samping jantung berdebar-debar, mata terasa berat dan nafas terasa sesak seperti mengkonsumsi viagra.

Setelah dua kali salah beli kami masih mencoba mencari produk Hammer of Thor, dapatlah yang Biru. Setelah di coba bukannya pertempuran diranjang yang didapat malah jadi tidur dikarenakan efek samping mata terasa berat dan kepala bagian belakang terasa di hantam palu.

Baca juga artikel yang kami dapatkan dari sumber-sumber terpercaya dan pengalaman kami sendiri, Efek Samping Hammer of Thor Asli atau Palsu

Dari situ kami masih belum menyerah untuk mencari produk Hammer of Thor yang aman dan paling berkhasiat sampai akhirnya ada saudara yang menyarankan untuk mencoba membeli Hammer of Thor Kapsul Hitam. Awalnya juga tidak percaya karena sudah 3x kena tipu.

Pertama minum khasiat langsung terasa dengan efek Mr.P sering ereksi sendiri tapi tidak lama dan malam harinya setelah ada rangsangan benar-benar MANTAP yang awalnya hanya 5 menit jadinya bisa 1 jam ereksi maksimal.

Masih belum percaya dengan efeknya kami coba lagi hari kedua dengan mengkonsumsi 2 jam sebelum berhubungan intim, dan hasilnya lebih dari perkiraan, yang kemarin cuman 1 jam menjadi 2 jam tanpa henti dan stamina masih fit serta libido meningkat.

Di hari ketiga kami coba tidak mengkonsumsinya lagi dikarenakan masih seringnya ereksi dengan sendirinya, saat berhubungan intim khasiat yang didapat masih sama dengan yang kemarin yaitu bisa tahan 2 jam lebih tanpa henti dengan stamina yang meningkat.

Setelah beberapa hari kami mencoba untuk tidak mengkonsumsi, ingin mengetahui berapa lama khasiat Hammer of Thor kapsul hitam ini bekerja, tanpa kami sadari sudah hampir seminggu kami tidak mengkonsumsi, dan hasil ereksi masih saja timbul dengan sendirinya dan malamnya kami coba lagi berhubungan intim dan hasilnya masih MANTAP walau sudah hampir seminggu tidak mengkonsumsi kapsul hitam ini.

Sampai sekarang kami masih mengkonsumsinya walau tidak rutin setiap hari, hanya ketka akan melakukan pertempuran diranjang saja, kami konsumsi 3 hari sekali hasil sudah melebihi dari angan-angan yang dari dulu kami dambakan.

Setelah itu kami memberanikan diri untuk menjual online produk Hammer of Thor kapsul hitam ini, walau di website sebelah kami dianggap PALSU kami merasa acuh saja karena khasiatlah yang berbicara bukan artikel omong kosong belaka yang hanya menyatakan ASLI atau PALSU tetapi tidak ada khasiat yang terbukti.

Selama kami berjualan banyak sekali dari pelanggan kami yang menyatakan MANTAP untuk hasil dari kapsul hitam dan menceritakan kalau mereka juga pernah mengkonsumsi Hammer of Thor yang lain dan hasilnya cuman jargon doang. Bukannya hubungan intim yang indah dan menyenangkan akan tetapi tidur sepanjang malam.

ASLI atau PALSU Hammer of Thor bukan dilihat dari kemasan, warna kapsulnya atau botolnya akan tetapi dari khasiatnya. Kemasan Keren dan botol beda tapi ada efek sampingnya apa lagi tidak berkhasiat sama aja bohong.

Mungkin masih belum percaya dengan apa yang kami ceritakan, jika belum membuktikan sendiri kedahsyatan Hammer of Thor kapsul hitam.

herbalite.net

4 Comments

  1. Untuk hammer of thro yang hitam ada efek samping ngak buat kesehatan kita

    1. Untuk selama ini aman pak, tidak ada efek samping kecuali jika pemakaian sudah berlebihan akan ada sedikit efek sakit di kepala bagian belakang

  2. Zuraimih@sph.com.sg Bin Hussain says:

    Saya berasal dari Singapua. Apa bisa saya order utk mencuba supplement ini. Jika boleh berapakah ongkos postal ke Singapore.

    1. Untuk ongkos kirim 300rb via POS Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *