Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini Dalam Hubungan

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini Dalam Hubungan

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini Dalam Hubungan

Apakah anda pernah mendengar tentang ejakulasi dini? Ejakulasi dini merupakan hal yang paling banyak tidak diinginkan oleh para pria, apalagi yang sudah menikah dan memiliki pasangan. Ejakulasi dini, merupakan sebuah hal dimana penis atau alat kelamin pria, ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan mengeluarkan cairan sperma terlebih dahulu, atau lemas terlebih dahulu sebelum pasangannya dapat merasakan puas, atau bahkan belum menikmati hubungan intim yang dilakukan sama sekali. Hal ini karena cairan tersebut keluar sebelum pasangan merasa puas, dan ketika sudah keluar, biasanya para pria akan merasa lemas, dan berkurang pula gairah dari melakukan hubungan tersebut, yang tentunya membuat pasangan seringkali kecewa.

Belum ada batasan, berapa waktu yang tepat untuk penis dikatakan telah mengalami ejakulasi dini, yang pasti biasanya patokan yang diberikan adalah 5 menit dari awal penis masuk ke dalam dinding vagina. Tetapi, tidak serta merta hal ini dapat dijadikan pertimbangan, apabila dalam waktu 5 menit, pasangan pria telah merasa puas, maka hal tersebut tidak dikatakan sebagai ejakulasi dini. Tetapi jika memang belum, maka waktu normal yang dipakai yang seharusnya membuat penis keluar, semisal setelah melakukan hubungan selama 20 menit, jika sudah keluar pria duluan, maka itulah yang disebut dengan ejakulasi dini. Hal ini sangatlah merugikan dalam hubungan yang biasanya dilakukan, karena selain membuat hubungan intim tidak baik, dapat berakibat membuat keharmonisan keluarga atau pasangan menjadi renggang atau kurang terjaga.

Memang, kebutuhan seksual pada pasangan harus diatasi dengan baik, di bawah ini terdapat beberapa penyebab terjadinya ejakulasi dini yang dapat anda pakai sebagai salah satu referensi yang dapat anda gunakan :

Beberapa Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

  • Penyebab yang pertama adalah karena penyakit. Terdapat beberapa penyakit yang dapat membuat penis dan bahkan tubuh, merasa lemah dan kurang bergairah, seperti penyakit ginjal misalnya. Hal ini harus dicari tahu dengan baik.
  • Kelelahan fisik nyatanya menjadi salah satu penentu dari keberhasilan melakukan hubungan intim. Ketika fisik anda terjaga, anda melakukan olahraga dengan teratur, dan membuat tubuh menjadi bugar dilakukan, maka hubungan intim akan berlangsung lebih lama, dari pada anda yang memiliki fisik yang lemah.
  • Kecemasan seksual memang dapat menjadi pikiran oleh siapa saja, ketakutan akan pasangan yang tidak puas dengan hubungan yang dilakukan, dan lain sebagainya. Tetapi ketika melakukan hubungan percintaan, maka anda harus rileks, dan tidak boleh terlalu cemas dengan keadaan hubungan anda.
  • Kebiasaan dalam melakukan onani, ternyata menjadi salah satu penyebabnya penyakit ejakulasi. Banyak sekali kasus orang yang terkena ejakulasi dini, karena sering melakukan onani pada saat remaja mereka.
  • Lemahnya otot yang dipakai dalam melakukan ejakulasi. Hal ini sangat penting, ketika pria sakit, maka otot akan langsung mengendur. Tentunya hal ini harus diantisipasi dengan pola hidup yang sehat, dan sebagainya.

Hammer of Thor adalah salah satu solusi untuk mengatasi ejakulasi dini, produk asal italy ini mempunyai khasiat yang sangat komplek yaitu tidak hanya mengatasi ejakulasi dini, Hammer of Thor juga mampu untuk mengobati impotensi, meningkatkan libido terutama bagi pria pada usia lanjut serta berkhasiat meningkatkan kualitas produksi sperma.

komposisi hammer of thor kapsul hitam

Hammer of Thor sangat cocok dan aman digunakan pada semua usia pria yang tentunya sudah mempunyai pasangan (menikah), karena produk ini berbahan baku 100% herbal yang tidak menyebabkan efek samping merugikan pada kesehatan tubuh. Jadi bila Anda adalah salah satu pria yang mengalami ejakulasi dini dan sangat ingin menikmati hubungan intim tahan lama mungkin Hammer of Thor bisa dijadikan salah satu referensi dan pertimbangan akan obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini.

Jadi, bagaimana? Apakah ada hal-hal yang dapat anda ambil untuk menghindari ejakulasi dini. Seperti mempunyai pola hidup yang sehat, lalu juga meminum obat secara teratur, dan menghindari onani di saat remaja. Sebuah hubungan yang tidak harmonis, hanya karena hubungan intim yang tidak terpuaskan, tentunya dapat menjadi awal dari berbagai macam pertengkaran. Maka dari itu, usahakan anda memiliki adegan hubungan intim yang memang dapat membuat pasangan anda terpuaskan dengan apa yang anda miliki. Selamat mencari tahu cara yang tepat untuk kebutuhan rumah tangga serta pasangan anda.

4 Comments

  1. zahrull yahya says:

    where can i get this product????

    1. please contact with WhatsApp in number +6281333410990

    2. please contact with WA in number +6281333410990

    3. Bisa langsung hubungi kami di nomor +6281333410990

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *