Pencegahan Ejakulasi Dini Ketika Sedang Berhubungan Intim

Pencegahan Ejakulasi Dini Ketika Sedang Berhubungan Intim

Apakah anda pernah mendengar tentang ejakulasi dini?

ejakulasi diniEjakulasi dini merupakan suatu fenomena dimana ketika anda sedang melakukan hubungan intim, anda kurang terpuaskan dengan hubungan yang tengah dilakukan. Hal ini dikarenakan penis yang masuk ke dalam vagina, mengeluarkan cairan sebelum hubungan intim merasa terpuaskan dari pihak wanita, karena memang lelaki telah mengalami ejakulasi terlebih dahulu sebelum wanita.

Sebenarnya, hal ini telah menjadi permasalahan yang dicari tahu penyebab dan pencegahannya. Tentunya, dalam suatu hubungan, melakukan hubungan intim, merupakan hal yang sangat mempengaruhi, tidak dipungkiri, ketika kehidupan seksual baik, maka hubungan juga dapat baik, begitu juga sebaliknya.

Baca juga, Obat Herbal Ejakulasi dini dan Impotensi

Sebenarnya belum ada batasan waktu, seberapa lamakah, ejakulasi dapat dikatakan dini, atau keluar terlalu awal, hal ini karena memang tingkat kepuasan dari masing-masing orang tentunya berbeda, dan hal ini akan menjadi salah satu yang diperhatikan. Biasanya, orang akan mengalami ejakulasi semisal 20 menit rata-rata, ketika melakukan hubungan intim, maka biasanya jika dalam waktu 5 menit, sudah mengeluarkan cairan sperma, dapat disebut sebagai ejakulasi dini, yang harus diketahui oleh beberapa orang, apalagi jika memang anda yang telah mempunyai keluarga.

Tetapi, hal berbeda jika memang dalam waktu 5 menit, pasangan anda sudah terpuaskan terlebih dahulu, maka tidak disebut sebagai ejakulasi dini, karena memang hal ini ditentukan dari tingkat kepuasan masing-masing pasangan.

Lalu, apa saja hal yang harus diperhatikan, bahkan membantu untuk mencegah munculnya ejakulasi pada saat melakukan hubungan? Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Menggunakan obat-obatan yang telah banyak dijual di pasaran merupakan salah satu yang dapat anda pakai. Banyak sekali sekarang ini obat yang dapat membantu mengurangi ejakulasi dini yang anda miliki. Obat ini bermacam mulai dari batu, lalu juga kapsul, dan terapi lain yang dibutuhkan oleh anda.
  • Menggunakan alat pengaman yang tebal, atau kondom, tentunya dapat membantu anda juga, tetapi terdapat kelemahan jika memakai kondom adalah pasangan anda terkadang tidak menikmati, karena tidak akan terlalu bersentuhan dengan dinding vagina secara langsung.
  • Menggapit penis dengan dua tangan, juga merupakan cara yang dapat anda pilih. Hal ini dapat anda lakukan, ketika anda serasa akan mengeluarkan sperma, anda dapat dengan mudah menggapit dengan tangan, agar sperma tidak langsung keluar dari penis.
  • Mengacaukan pikiran anda ketika melakukan hubungan, juga dapat anda gunakan. Ketika anda melakukan hubungan intim, jangan membayangkan hubungan yang anda lakukan, pikirkan hal lain yang dapat membuat anda memiliki hubungan yang lebih lama, dan tidak terjadi ejakulasi.
  • Operasi saraf merupakan hal yang sekarang juga telah banyak digunakan, tetapi memang memiliki resiko yang cukup tinggi, jika anda memang memilih menggunakan cara ini.

Jadi, bagaimana? Di atas merupakan beberapa cara yang dapat mencegah anda, agar memiliki hubungan yang lebih lama, dan mengurangi atau mencegah ejakulasi dini secara langsung.

Semoga anda dapat memilih salah satu cara yang dapat dipakai. Jika memang anda memiliki informasi lain, terkait dengan pengobatan tradisional yang dapat membantu anda memiliki ejakulasi yang normal, tentunya hal tersebut dapat anda coba, selagi aman untuk tubuh dan kesehatan anda. Jadikan hubungan intim, sebagai salah satu hubungan yang dapat membuat hubungan dengan istri anda tetap awet, dan lain sebagainya.

Selamat membuat hubungan yang normal dan memuaskan pasangan anda, tanpa ejakulasi dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *