Obat Herbal Ejakulasi Dini

Obat Herbal Ejakulasi Dini

Obat herbal oles atau obat herbal yang diminum ya?

Mungkin pertanyaan seperti itu akan muncul bagi pria yang baru mengalami masalah ejakulasi dini. Bagi yang masih bingung mari kita uraikan satu per satu masalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini ada tiga.

  1. Ejakulasi dini ringan
  2. Ejakulasi dini sedang
  3. Ejakulasi dini berat (akut)

Sebelum menjelaskan ketiga ejakulasi di atas ada baiknya kita tau apa itu ejakulasi dini.

Ejakulasi dini

Perlu di garis bawahi bahwa Ejakulasi dini tidak sama dengan disfungsi ereksi (impoten). Ejakulasi dini adalah suatu keadaan gangguan seksual dimana seseorang sudah tidak mampu lagi menahan atau mengendalikan keluarnya cairan dari organ vitalnya. Lebih lengkap baca juga, Penyebab dan Pengertian Ejakulasi Dini

Kejadian semacam ini seringkali membuat pria banyak mengeluh, malu, bahkan ada yang sampai frustasi dengan keadaan fisiknya sampai berputus asa, padahal ejakulasi dini ini masih bisa diatasi mengingat penyebabnya yang juga berasal dari diri sendiri. Maka pengendaliannya ya berada di tangan kita sendiri.

Ejakulasi dini ringan

Ejakulasi dini ringan adalah suatu keadaan dimana seseorang sudah mencapai orgasme ketika telah mengalami beberapa gesekan dalam waktu yang singkat, kurang dari 5 menit. Akan tetapi keadaan ini tidak terjadi terus menerus atau jarang terjadi.

Solusinya bisa dengan menjaga kesehatan tubuh dan pikiran, jangan sering kelelahan atau mengalami stres pikiran. Jika ingin menggunakan obat herbal bisa menggunakan yang oles saja (tapi tidak kami anjurkan).

Ejakulasi dini sedang

Ejakulasi dini sedang adalah suatu keadaan dimana seseorang mencapai orgasme yang sangat dini yaitu ketika alat kelamin pria baru saja dimasukan ke dalam organ intim wanita. Dan keadaan seperti ini sudah terjadi lebih dari 6 bulan.

Solusinya selain menenangkan diri dan berolahraga ada baiknya gunakan obat herbal oles seperti produk Foredi. Jika penggunaan lebih dari 3 bulan masih sama konsultasikan ke dokter ahli atau beralih ke produk obat herbal yang diminum (tapi tidak kami anjurkan).

Ejakulasi dini berat (akut)

Ejakulasi dini berat (akut) adalah keadaan dimana seseorang tidak mampu menahan orgasme ketika alat kelamin pria baru saja menempel dengan organ vital wanita. Dan keadaan seperti ini terjadi berkali-kali dalam kurun waktu yang lama.

Solusinya harus dengan mengkonsumsi obat herbal yang diminum seperti produk Hammer of Thor, dan juga tetap menenangkan diri dan berolahraga. Ejakulasi dini seperti ini harus di obati secara permanen.

Waspadai gejala Ejakulasi dini sejak dini karena penyakit ini dapat ditanggulangi secara alami dan permanen.

Lebih baik mencegah yang ringan daripada mengobati yang sudah terlanjur berat(akut)

Baca juga, Efek Samping Konsumsi Obat Kuat Sembarangan

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *