Obat Alami Ejakulasi Dini

Permasalahan dalam hubungan intim bisa menjadikan salah satu hal yang sangat penting dalam suatu rumah tangga. Seabrek problematika seksual, salah satunya adalah ejakulasi dini.

Ejakulasi Dini memang dapat membuat seorang pria malu pada istri atau diri sendiri, tapi jangan dahulu bersedih dan putus asa karena ada beberapa obat alami ejakulasi dini yang patut dicoba dan dipercaya ampuh untuk membantu mengatasi ejakulasi dini.

Obat Alami Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini merupakan kondisi tubuh seorang pria mengeluarkan sperma dalam waktu yang cepat saat berhubungan intim di sertai menurunnya ereksi. Ejakulasi dini bisa mendorong pria bahkan wanita ke dalam kubangan stres yang dalam, karena pria merasa tidak bisa memuaskan istri, apalagi jika istri mempunyai dorongan seks yang kuat.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini, antara lain adalah faktor biologis dan faktor psikologis.

Bagi anda yang mengalami masalah kondisi seperti ini, sebaiknya jangan terlalu di bawa stres, karena kondisi seperti ini sebenarnya masih tergolong masalah yang bisa diatasi. Ada beberapa teknik alami hingga pengobatan tertentu secara alami untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini, kunci semua itu adalah jangan malu untuk berkonsultasi.

Berikut ini adalah beberapa jenis tumbuhan alami yang bisa menjadi obat alami ejakulasi dini yang perlu anda ketahui, untuk membantu anda keluar dari masalah ejakulasi.

  • Kulit kayu manis

Minyak yang dihasilkan dari kulit kayu manis di percayai bisa mengurangi ketegangan otot, sehingga dipercayai bisa untuk mengatasi ejakulasi dini. Akan tetapi minyak kulit kayu manis memiliki efek yang sangat lemah jika tidak di campur dengan obat yang lain. Cara penggunaannya dengan cara di oles di bagian penis, ingat jangan menggunakan kulit kayu manis yang masih utuh ya? Bukannya mengatasi ejakulasi dini malah bengkak penis anda. Hehehe hanya bercanda. Gunakan krim kayu manis atau minyak kayu manis yang bisa di beli di pasaran.

  • Cengkeh

Cengkeh banyak di gunakan  di dalam rokok atau makan dan minuman tertentu. Banyak sekali khasiat cengkeh, selain sebagai obat alami untuk mengatasi ejakulasi dini, juga bisa untuk membantu mengobati Diare, Hernia dan juga Nafas tidak sedap. Sama seperti minyak kayu masin tadi, cengkeh juga mempunyai efek yang lemah jika tidak dicampur dengan bahan lainnya kedalam sebuah krim atau gel.

  • Panax ginseng

Panax ginseng adalah ginseng yang banyak tumbuh di dataran China bagian timur laut, Siberia timur dan Korea. Bagian dari panax ginseng yang paling sering digunakan adalah bagian akarnya. Panax ginseng bisa dicampur dengan beberapa bahan lain, bisa berupa krim atau gel dan ada juga yang berupa serbuk yang di masukkan ke dalam kapsul. Salah satu bahan ini adalah obat yang sangat handal untuk obat alami ejakulasi dini.

  • Purwaceng

Purwaceng adalah tumbuhan obat yang hanya tumbuh di daerah pegunungan, tanaman ini banyak tumbuh di dataran tinggi dieng wonosobo jawa tengah. Tumbuhan ini di percaya khasiatnya untuk obat alami ejakulasi dini, penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah. Penggunaan obat ini biasanya berupa serbuk yang dikemas dalam kapsul.

  • Pasak Bumi atau Tongkat Ali

Pasak bumi atau juga disebut tongkat ali ini adalah tumbuhan pohon yang berkhasiat sebagai obat alami ejakulasi dini dan banyak tumbuh di hutan Malaysia dan Indonesia, khususnya di hutan Kalimantan. Bagian yang banyak digunakan adalah Akar pasak bumi berkhasiat sebagai sebagai jamu untuk kejantanan pria. Penggunaan pasak bumi atau tongkat ali beraneka macam, ada yang berbentuk serbuk dan di campur dengan kopi atau juga dicampur dengan bahan lain dan di kemas menjadi kapsul, ada juga yang batangnya di bentuk menjadi gelas dan digunakan untuk minum sehari-hari.

  • Angelica

Jika Pasak bumi atau tongkat ali hanya bagian akar dan batangnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah dan akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat alami ejakulasi dini. Sama halnya dengan bahan yang lain, angelica bisa di campur dengan beberapa bahan yang lain dan di bentuk menjadi krim atau gel dan juga berupa kapsul. Khusus bagian akar angelica sangat bagus di bentuk menjadi krim atau gel karena di percaya dalam kandungan di dalamnya bisa meningkatkan ambang getaran pada penis.

Dalam penggunaan bahan obat alami ejakulasi dini di atas perlu di perhatikan juga kebersihan penis anda sebelum dan sesudah menggunakan obat yang berupa krim atau gel. Jangan sampai krim atau gel masih tersisa di bagian penis anda ketika anda hendak berhubungan intim. Sedangkan untuk yang diminum jaga pola makan dan sebaiknya konsumsi beberapa jam sebelum berhubungan intim.

Bisa Juga Menggunakan Teknik Ini

Selain mengkonsumsi dan mengoleskan obat alami ejakulasi dini pada bagian penis, anda juga dapat melakukan beberapa teknik khusus guna mengatasi ejakulasi dini, misalnya dengan melakukan senam kegel atau melakukan pijatan pada bagian pangkal penis.

Jika anda tidak mau repot, di pasaran sudah ada banyak obat untuk mengatasi ejakulasi dini, diantara nya yang berbentuk gel adalah Foredi Gel dan yang berbentuk kapsul ada Hammer of Thor Kapsul Hitam. Semua produk tersebut sudah memilki semua kandungan obat alami ejakulasi dini , sehingga dapat menahan ejakulasi dengan cepat.

Salah satu cara termudah dan tidak memakan biaya adalah dengan latihan pernafasan, pernafasan yang pendek akan meningkatkan detak jantung yang akhirnya menyebankan ejakulasi dini. Jika anda sudah berlatih pernafasan yang panjang itu akan membantu sedikit mengatasi ejakulasi dini.

Jangan stress dan bersedih bahkan malu untuk konsultasi jika anda mengalami ejakulasi dini, hal ini masih bisa disembuhkan. Serta lakukan beberapa teknik di atas atau gunakan obat alami ejakulasi dini yang aman dan tepat.

Semoga dengan sedikit ulasan diatas bisa membantu bagi anda yang mengalami dan mencari obat alami ejakulasi dini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *