Mencegah Ejakulasi Dini Sedini Mungkin

Mencegah Ejakulasi Dini Sedini Mungkin

Apakah anda telah mengetahui tentang bahayanya ejakulasi dini yang sering dialami karena beberapa hal? Sebenarnya dari banyak penyakit yang berpengaruh untuk pasangan, ejakulasi dini merupakan salah satu yang merugikan.

Mengapa? Karena memang ketika kita sedang melakukan hubungan intim, dan terdapat pasangan yang merasa tidak terpuaskan, maka yang terjadi hubungan menjadi tidak seimbang, tidak harmonis dan lain sebagainya, yang jelas merugikan.

Artikel kali ini akan memberikan beberapa penyebab dari ejakulasi dini, lalu seperti apa, ejakulasi dini itu sendiri. Hal ini sangat bermanfaat untuk anda, agar mengetahui bahwa sangat penting untuk menanggulangi ejakulasi dini sedini mungkin.

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang ejakulasi dini, anda harus mengetahui bahwa ejakulasi merupakan sambungan dari dua kata, yaitu ejakulasi, dengan maksud keluarnya sperma atau cairan lelaki dari alat kelamin atau penis, ke dalam vagina wanita, ketika sedang melakukan hubungan intim, tetapi keluar dalam jangka waktu yang cepat atau dini.

Hal ini memang telah memiliki beberapa penelitian yang dimaksudkan untuk mengetahui seberapa cepat ejakulasi dinyatakan dini, dan terdapat beberapa faktor yang ada di dalamnya :

  • Penyakit dalam tubuh merupakan salah satu hal yang dapat terjadi. Mengapa? Karena memang kadang, penyakit seperi ginjal, atau beberapa penyakit lain dapat menjadi penyebab organ tubuh menjadi lemah.
  • Kecemasan seksual, turut menjadi salah satu hal yang harus dikhawatirkan. Mengapa? Karena ketika kita terus berfikir takut akan mengecewakan pasangan, maka yang terjadi adalah anda kadang kurang maksimal dalam melakukan hubungan intim pada kecemasan tersebut.
  • Kelelahan fisik, biasanya dialami oleh anda yang memang memiliki banyak aktivitas. Perhatikan, bahwa pola istirahat anda juga akan mempengaruhi ejakulasi, ketika tubuh lelah akan semakin mungkin memiliki ejakulasi dini.
  • Kebiasaan anda yang mungkin anda lakukan, yaitu onani, juga dapat berpengaruh terhadap hubungan yang tengah anda lakukan, jangan sampai anda tidak mengetahui bahaya di belakangnya.

Beberapa hal diatas, tentunya merupakan beberapa penyebab dari ejakulasi dini. Anda tentunya jangan khawatir karena terdapat beberapa cara yang dapat mencegah hal tersebut, diantaranya:

  • Konsumsi obat yang tepat, tentunya sekarang ini telah banyak sekali obat yang dapat membantu anda, untuk mengurangi bahaya ejakulasi dini, dengan catatan pilihlah obat yang memang sesuai dengan anda.
  • Menggunakan alat pengaman yang tebal. Hal ini memang sedikit mengurangi kenikmatan bagi anda yang sedang melakukan hubungan intim, tetapi hal ini memang sangat membantu agar anda tidak mengalami ejakulasi dini.
  • Mencabut alat kelamin atau penis sebelum cairan sperma keluar juga merupakan trik yang dapat anda gunakan, hanya saja hal ini juga akan mempengaruhi hubungan intim yang anda lakukan, terkadang wanita akan merasa tidak nyaman ketika penis dicabut dari vagina saat sedang berhubungan intim.

Beberapa hal diatas, merupakan penyebab dan juga cara mencegah yang dapat anda gunakan, tentunya anda dapat mengetahui mana yang terbaik untuk hubungan yang anda lakukan.

Selain itu, anda juga sekarang dapat dengan mudah mencari berbagai pengobatan terbaik yang dapat anda temukan untuk kebaikan ejakulasi anda. Sebenarnya, tidak ada patokan berapa lama anda mengeluarkan, hingga anda dapat disebut ejakulasi dini, hanya saja ejakulasi akan disebut dini, ketika wanita yang berhubunga intim dengan anda, belum merasa terpuaskan dengan hubungan yang sedang anda lakukan. Jangan sampai, hal tersebut terjadi pada hubungan yang anda jalani.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *