Melihat Penyebab Dan Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Melihat Penyebab Dan Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Penyebab Dan Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu hal yang tidak boleh dibiarkan,hal ini karena terdapat beberapa hal yang akan berakibat pada hubungan romantis yang anda sedang jalani dengan pasangan anda. Apakah anda mengetahui tentang bahaya dari ejakulasi dini?

Ejakulasi yaitu ketika alat kelamin pria atau penis mengeluarkan cairan sperma terlalu cepat, sebelum pasangan anda puas dengan hubungan yang sedang berlangsung. Hal ini karena memang beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

Banyak sekali keluhan, yang akan muncul ketika saat hubungan intim, kedua pasangan tidak segera terpuaskan dengan baik. Maka dari itu, jangan sampai anda mengalami kejadian tersebut, dan mempertaruhkan hubungan anda.

Melihat Penyebab Dan Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Terdapat beberapa penyebab terjadinya ejakulasi dini, yang pastinya perlu anda ketahui terlebih dahulu, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Kelemahan fisik dalam aktivitas anda yang padat, tentunya menjadi salah satu penyebab dalam hubungan intim anda. Bagaimana tidak? Anda tentunya harus mengetahui bahwa ketika tubuh anda lemah, maka organ lain dalam tubuh, juga akan ikut lemah, bahkan ketika melakukan hubungan fisik.
  • Strees fikiran juga dapat menjadi salah satu pemicu dari adanya hubungan fisik yang tidak membuat pasangan puas, dan juga ejakulasi dini. Hal ini karena fikiran yang tidak menentu, terkadang membuat kita tidak dapat mengontrol hubungan yang sedang kita lakukan.
  • Penyakit organ tubuh seperti ginjal dan juga beberapa penyakit dalam, membuat organ dan saraf kita lemah, hal ini tentunya akan berdampak pada ejakulasi dini, yang dapat terjadi ketika sedang melakukan hubungan fisik.
  • Kecemasan seksual yang anda fikirkan, ketika sedang melakukan hubungan fisik, juga diharapkan tidak terlalu lama, karena akan berpengaruh menjadi ejakulasi dini, yang justru kecemasan tersebut tidak dapat teratasi dengan baik.

Lalu, apakah terdapat cara yang dapat dilakukan ketika anda hendak mencegah ejakulasi dini ketika melakukan hubungan fisik? Tentunya terdapat beberapa cara yang dapat anda lakukan, diantaranya :

  • Cermati tingkat kepuasan dari pasangan anda, usahakan anda selalu rileks, dan membuat pasangan anda puas, baru anda melakukan ejakulasi, kenali reaksi yang memang dimiliki oleh pasangan anda.
  • Jangan terlalu banyak melakukan gerakan yang cepat membuat penis melakukan ejakulasi, lakukan hubungan yang memang membuat penis anda, dapat lebih lama dalam melakukan ejakulasi.
  • Istirahat yang cukup, menjadi salah satu kunci juga dalam membuat hubungan fisik menjadi lebih sempurna. Apalagi ketika anda hendak melakukan hubungan fisik dengan pasangan, usahakan cari moment dimana anda memiliki kesehatan yang bagus, dan fisik yang kuat ketika hendak berhubungan.
  • Membeli obat yang sesuai untuk ejakulasi juga termasuk hal yang dapat anda pilih, sekarang ini banyak sekali obat dan juga pengobatan yang dapat membantu anda membuat hubungan fisik lebih dalam dan membuat pasangan anda akan semakin puas.

Beberapa hal di atas, tentunya dapat membantu anda mengetahui dengan pasti penyebab dan cara pencegahan yang dapat anda lakukan. Banyak sekali, hal yang dapat anda lakukan sebenarnya, untuk membuat hubungan anda tetap berjalan dengan semestinya.

Perhatikan selalu berbagai hal yang harus anda ketahui, seperti kapan pasangan anda puas, atau apakah anda juga nyaman dengan hubungan anda, dan hubungan fisik bagaimana yang harus dilakukan. Jangan sampai juga, karena ejakulasi dini, anda memiliki hubungan yang tidak baik, dan berdampak pada pernikahan yang telah anda bangun, bersama pasangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *