Herbal Solusi Wanita Membantu yang Kurang Gairah, Susah Orgasme, Keputihan, dan Gangguan Menstruasi

ladyfemSemua orang menyadari kunci utama dalam mencapai keluarga sejahtera menurut sebagian besar perempuan adalah dengan cara mendapatkan kesehatan organ kewanitaan yang mereka miliki. Beberapa gejala masalah kewanitaan yang sulit dihindari, di antaranya adalah frigid, kurang bergairah, menstruasi tidak tuntas, keputihan dan sulit orgasme.

Tubuh sehat dan keluarga harmonis adalah dambaan setiap wanita. PT ABE memperkenalkan LadyFem! Ramuan herbal asli Indonesia yang hadir menjawab beragam masalah organ intim kewanitaan. LadyFem membuat wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim secara aman dan membuat aromanya harum segar!

Mengembalikan Gairah Intim Wanita

LadyFem membuat wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Sebab khasiatnya adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim secara aman dan membuat aromanya lebih harum dan segar!

LadyFem unggul karena 100% legal. LadyFem 100% aman karena berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping merugikan. LadyFem praktis karena tinggal diminum sesuai aturan.

LadyFem resmi terdaftar di BPOM RI. Ladyfem praktis dikonsumsi karena bentuknya kapsul. LadyFem menjadi ramuan herbal asli Indonesia yang hadir menjawab beragam masalah kewanitaan.

Kandungan Alami

LADYFEM aman karena terbuat dari 100% bahan herbal asli Indonesia. Aman untuk dikonsumsi bahkan untuk wanita yang tidak memiliki gangguan organ intim. Kandungan LadyFem di antaranya adalah:

  • Punica Granatum Cartex (delima putih)
  • Piper Betle Folim (daun sirih)
  • Baesenbergia Pandurata Rhizoma (temu kunci)
  • Kaempfria Galanga Rhizoma (kencur)
  • Zingiber Offcinale Rhizoma (jahe merah)
  • Curcuma Domestica Rhizoma (kunyit)
  • Paraameria Laerigata Pericarpium (kayu rapet)

Manfaat LadyFem untuk Pasutri

  • Memelihara kesehatan organ kewanitaan

Legalitas LadyFem

Produk LadyFem terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI dengan Nomer Register: POM TR 093.301.381 Kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji kemanannya, untuk kepuasan Anda.

Aturan Minum

  • Minggu pertama: sehari 2x pagi dan malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya: sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan: Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui! Mengapa? Klik Tanya Jawab LadyFem

Harga LadyFem

Harga per box Rp. 240.000,- ditambah ongkos kirim. Dalam 1 box terdapat 30 kapsul. Ditambah ongkos kirim Pos/JNE tergantung lokasi Anda.

herbalite

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews