Komposisi Hammer of Thor

Komposisi Hammer of Thor

Komposisi Hammer of Thor

Produk obat terkenal banyak menjadi incaran produsen untuk dipalsukan demi memenuhi permintaan pelanggan dan mencari keuntungan yang besar, salah satu produk obat yang menjadi sasaran adalah Produk Hammer of Thor yang sangat populer di tahun 2016 karena telah terbukti khasiatnya dan banyak yang mencari produk yang satu ini. Namun , pemalsuan produk ini tentunya menjadi tindak kejahatan yang patut diwaspadai lantaran banyak merugikan konsumennya. Apa efek samping yang di timbulkan produk palsu Hammer of Thor?  Baca Efek Samping Hammer of Thor Asli atau Palsu

Produk Hammer Of Thor merupakan salah satu obat kuat pria yang mampu mengatasi permasalahan pria dalam hubungan seksual. Hammer of Thor sangat aman karena terbuat dari bahan dasar alami dengan kualitas yang telah teruji, sehingga menjadikan obat kuat ini aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia.


Hammer of Thor

Komposisi Obat Herbal Hammer of Thor :

  • Maca Extract
  • Onopordum Acanthium
  • Tribulus Terrestris Extract
  • Sideritis Scardica
  • Epimedium Extract (Horny Goat Weed)
  • Ginkgo Biloba Extract
  • Panax Ginseng Extract
  • Saw Palmetto Extract
  • Hypercum Perforatum
  • Nettle Root Extract
  • Licorice Root Extract
  • Piperine

Dalam 1 Botol Hammer of Thor berisikan 30 Kapsul dan 1 Kapsul seberat 500mg.

Maca Extract

maca extractMaca adalah sejenis umbi akar yang tumbuh di ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut pegunungan Andes, Peru. Tumbuhan ini mempunyai daya tahan yang sangat tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim tanpa bantuan insektisida dan pestisida.

Ekstrak tumbuhan umbi Maca ini bermanfaat untuk meningkatkan stamina, energi, libido dan kesuburan. Dan melalui studi khusus di Amerika yang dilakukan oleh Ahli Biologi Dr. Gloria Cacon De Popovici bahwa tumbuhan Maca ini efektif untuk menyeimbangkan hormon, meningkatkan libido dan meringankan gejala osteoporosis.

Onopordum Acanthium

onopordum acanthiumOnopordum Acanthium atau disebut Kapas Thistle adalah tanaman Batang tertutup dengan duri yang kuat, Daun sangat luas bersayap, kasar, dan berambut putih di seluruhnya. Tanaman ini merupakan tanaman asli di wilayah Mediterania, Eropa, Afrika Utara, dan Timur Tengah. Saat ini Kaps Thistle tersebar luas di berbagai belahan dunia, termasuk di Amerika Utara.

Ekstrak tanaman ini melindungi hati melalui tindakan sebagai antioksidan dan dengan mendorong tumbuhnya sel hati baru. Membantu pencernaan lemak, menjaga agar senyawa yang berdampak buruk tidak masuk pada sel hati, dan mencegah atau memulihkan kerusakan pada hati yang disebabkan oleh alkohol, narkoba, pestisida, racun lain, atau hepatitis dan HIV. Juga untuk obat kanker dan tumor ganas.

Tribulus Terrestris Extract

tribulus terrestrisTribulus Terrestris atau di indonesia disebut Rujak Polo adalah tumbuhan tropis berbatang menjalar dan beruas, berdaun majemuk genap dan berbuah persegi 5. Tanaman ini banyak di dataran cina, india hingga eropa.

Ekstrak tanaman ini dapat digunakan untuk meningkatkan libido, penuaan dini, serta memulihkan potensi seksual.  Komponen kimia yang ada di dalam Tribulus Terrestric bisa meningkatkan secara signifikan meningkatkan tingkat testosteron dan DHEA juga.

DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah hormon steroid yang dihasilkan dari kelenjar adrenal. Ini adalah steroid yang paling melimpah dalam tubuh. Dalam studi penelitian yang dilakukan di Universitas Airlangga, Tribulus telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar DHEA dalam laki-laki dewasa (55% pada penderita diabetes, dan 85% pada non-penderita diabetes). Akibatnya, dorongan seksual meningkat dalam 60% pada pria penderita kesulitan ereksi (tingkat DHEA meningkat pada pria yang tidak menderita disfungsi ereksi, walaupun dengan jumlah yang lebih rendah).

Sideritis Scardica

Sideritis ScardicaSideritis Scardica atau bahasa lain Teh Gunung adalah jenis tanaman berbunga terkenal yang umumnya sebagai teh herbal atau untuk properti aromatik. Teh Gunung melimpah di daerah Mediterania, Balkan , Semenanjung Iberia dan Makaronesia , tetapi juga dapat ditemukan di Eropa Tengah dan Asia.

Referensi umum untuk tanaman Sideritis Scardica yaitu mampu menyembuhkan luka. Selain itu juga untuk membantu pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menekan flu, alergi, sesak napas , kemacetan sinus, bahkan rasa sakit dan kecemasan ringan.

Epimedium Extract (Horny Goat Weed)

Epimedium ExtractEpimedium atau Rumput Tanduk Kambing (horny goat weed) telah lama dikenal memiliki banyak khasiat. Tanaman bernama unik digunakan untuk membangkitkan gairah seksual, meningkatkan fungsi ereksi, menghilangkan kelelahan dan mengurangi ketidaknyamanan saat menopause.

Obat herbal ini mengandung senyawa flavonoid yang disebut dengan icariin dan memiliki efek mirip dengan viagra. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa rumput tanduk kambing ini bisa meningkatkan testosteron dan aliran darah sehingga menambah kenikmatan seksual dan stamina.

Sampai saat ini tidak ada efek samping yang dilaporkan kecuali pusing, mulut kering, mual dan rasa haus jika dosis yang digunakan berlebihan. Namun jika dosis yang digunakan benar, maka efek samping tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Ginkgo Biloba Extract

Ginkgo Biloba ExtractGinkgo biloba merupakan tanaman yang berasal dari daratan Cina, dan banyak untuk anti-oksidan dengan perbaiki fungsi sel platelet dan aliran darah ke sistem saraf dan otak, juga dapat memperkuat arteri yang memasok darah ke penis, sehingga membantu ereksi berlangsung.

Secara umum, ginkgo biloba memiliki efek samping yang sangat sedikit. Jika terjadi overdosis, orang tersebut bisa mengalami palpitasi jantung atau pingsan. Namun, gejala ini hanya akan bersifat sementara dan akan berhenti begitu tidak mengkonsumsi.

Panax Ginseng Extract

Panax Ginseng ExtractPanax Ginseng adalah sejenis tanaman berkhasiat obat yang termasuk dalam suku Araliaceae. Panax Ginseng berbeda dengan America Ginseng atau yang sering di sebut Ginseng Siberia tumbuhan ini banyak tumbuh di dataran Cina da Korea. Panax Ginseng mengandung bahan kimia saponin dan glikosida atau ginsenosida.

Manfaat dari Panax Ginseng antara lain dapat  meningkatkan libido pada pria dan wanita, mengatasi stres dan depresi, meningkatkan stamina, mengatasi keluhan menopause, menurunkan kadar gula darah yang tinggi, menyembuhkan hepatitis, menjaga kesehatan organ pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan pasca operasi, Dan lain-lain.

Saw Palmetto Extract

Saw Palmetto ExtractSaw palmetto adalah tumbuhan seperti kelapa sawit kerdil yang tumbuh di dataran pesisir Florida dan negara bagian tenggara lainnya. Tumbuhan ini memiliki daun berbentuk kipas dan berujung tajam serta tepi daun bergigi.

Saw palmetto digunakan untuk mengobati gejala prostat, termasuk mengurangi frekuensi kencing, meningkatkan aliran urin, dan mengurangi buang air kecil malam hari.

 

Hypercum Perforatum

Hypercum PerforatumHypercum Perforator atau juga di sebut wort St John adalah tumbuhan gulma yang asli berasal dari Eropa, Tumbuhan ini bermanfaat untuk obat anti depresi seefektif obat-obatan anti depresi standar dan memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada antidepresi lainnya.

Penelitian terbaru menunjukkan efektivitas ramuan ini dalam mengobati penyakit lainnya  termasuk kanker, gangguan peradangan terkait, dan penyakit bakteri dan virus, dan sebagai antioksidan dan agen saraf. perusahaan farmasi  terutama di Eropa banyak yang memanfaatkan tumbuhan ini.

Nettle Root Extract

nettle root extractNettle Root adalah tumbuhan yang berasal dari dataran Amerika, Nettle Root secara historis digunakan untuk mengobati nyeri sendi dan membantu tubuh membersihkan diri dari kelebihan air. Tumbuhan  ini digunakan untuk mengobati berbagai kondisi, tetapi paling sering digunakan untuk meredakan gejala-gejala pembesaran kelenjar prostat.

Selain untuk meredakan gejala prostat juga untuk mengobati infeksi saluran kemih dan juga untuk mengobati rasa sakit pada otot dan sendi.

Licorice Root Extract

Licorice Root ExtractLicorice Root atau sering di sebut Akar manis adalah akar Glycyrrhiza glabra. Tanaman akar manis ini merupakan tanaman sejenis polong-polongan yang berasal dari Eropa Selatan dan beberapa bagian wilayah Asia. Nama liquorice berasal dari bahasa Yunani kuno yang artinya “akar manis”.

Manfaat dari Licorice Root sangat baik untuk melawan berbagai jenis infeksi virus, mengobati gejala prostat, Obat kanker dan obat kolesterol.

Piperine

PiperinePiperine atau sering disebut Lada Hitam termasuk dalam golongan tanaman merambat. Tumbuhan ini dapat membantu mencegah kanker, dalam sebuah studi yang dilakukan oleh University of Michigan Pusat Kanker, lada hitam dapat mencegah perkembangan tumor kanker. selain itu lada hitam kaya akan vitamin yang bermanfaat untuk tubuh manusia.

Lada hitam juga dapat meningkatkan gairah pria saat bercinta, karena didalamnya terkandung senyawa boron, calamene dan vacrol yang dapat merangsang pengeluaran hormon androgen dan estrogen yang merupakan bekal utama pembangkit gairah seksual pada pria dan wanita.

Dari 12 jenis tumbuhan di atas kemudian diolah dengan menggunakan tekhnologi tinggi di bawah pengawasan FDA (Food and Drug Administration) yang akhirnya menghasilkan produk Hammer of Thor. Semoga dengan penjelasan diatas meyakinkan jika Produk Hammer of Thor terbuat dari 100% Herbal dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia.

Untuk anda yang ingin Order Produk Hammer of Thor dengan cara:

Ketik: Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Jumlah Orderan # Bank Pembayaran # Jasa Pengiriman

Contoh : Sumantri # Jl. Gunung Bromo, Bogor, Jawa Barat # 2 Thors Hammer # BCA # JNE

KIRIM Ke

SMS / WA : 081333410990

Tunggu balasan dari kami untuk jumlah total pembayaran dan nomor rekening kami.

herbalite.net

 

 

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *