Apakah Hammer of Thor Obat Pembesar Penis

penis besar dan panjang

Banyak iklan obat kuat plus pembesar penis bermunculan di mana-mana, mulai dari iklan di internet sampai di koran-koran bahkan ada juga spam iklan yang masuk ke email, salah satu produk obat kuat dan pembesar penis itu adalah Hammer of Thor.

Akan tetapi apakah Hammer of Thor obat pembesar penis yang efektif?

Apakah benar hammer of thor suplemen pembesar penis efektif

Dengan banyaknya pemburu obat kuat plus pembesar penis, hal seperti itu di manfaatkan oleh banyak pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan tanpa memperdulikan efek bahaya terhadap obat kuat atau obat tahan lama plus obat pembesar penis yang mereka jual kepasaran.

Katanya efek obat kuat yang satu ini mampu memberikan khasiat yang nyata dan sama dahsyatnya seperti hantaman palu legendaris Thor Odinson yang ada di dalam film. Bahkan sampai kemasan produknya pun ada yang di bentuk menyerupai palu tersebut.

Sebelumnya perlu diketahui apa fungsi utama dan fakta kemanjurannya serta efek samping yang mungkin bisa ditimbulkan oleh produk obat kuat  yang mengklaim dapat meningkatkan stamina pria di atas ranjang sekaligus bisa memperbesar ukuran penis dalam waktu yang singkat.

Apa itu Obat Hammer of Thor?

Hammer of Thor adalah obat herbal pria yang mampu memberikan ereksi yang lebih kuat dan lebih tahan lama serta meningkatkan stamina pria saat di atas ranjang. Hammer of Thor obat pembesar penis di jual dalam bentuk kapsul yang bisa di minum langsung atau bisa dicampur kedalam minuman yang lain.

Hammer of thor

Hammer of Thor di percaya efektif untuk meningkatkan gairah seksualitas yang sudah menurun dan meningkatkan kadar oksigen darah dalam penis sehingga bikin ereksi keras tahan lama serta meningkatkan gerakan sperma. Ini tidak hanya sekedar janji, ini sudah banyak terbukti khasiatnya. Sudah lebih dari 8 negara yang sudah melakukan penelitian dan pengujicobaan terhadap pria yang mengalami gejala impotensi, dan hasilnya 80% mengatakan puas dengan hasilnya yang cepat memulihkan fungsi seksual mereka.

Bagaimana cara kerja Hammer of Thor?

Apakah Benar Hammer of Thor Suplemen Pembesar Penis Yang Efektif?Secara teori, prosesnya ereksi dimulai dari otak pria yang mendapatkan sinyal rangsangan seksual dari panca indra seseorang, bisa berupa pandangan visual, suara yang membangkitkan ingatan tertentu, sentuhan pada anggota tubuh tertentu, wangi-wangian dan lain sebagainya.

Agar penis bisa ereksi dengan maksimal, pembuluh darah yang menuju penis harus terbuka lebar sehingga pasokan oksigen dalam aliran darah bisa masuk ke dalam penis dengan cepat tanpa hambatan.

Tekanan darah ini yang kemudian menyebabkan penis yang awalnya loyo menjadi memanjang dan menegang kaku. Jika arteri yang menuju penis tidak terbuka dengan lebar dan benar, akan sangat sulit bahkan bisa jadi pria tidak akan mendapatkan ereksi. Masalah seperti ini lah penyebab dari disfungsi ereksi atau sering di sebut impotensi pada pria.

Hammer of Thor obat pembesar penis bekerja dengan menekan enzim khusus yang bisa menahan terjadinya ereksi yang ada di dalam penis dan membantu melepaskan Nitric Oxide, yaitu gas yang sangat cepat di serap oleh sel-sel otot pada penis yang bersifat seperti spon yaitu dapat mengembang.

Nitric Oxide ini lah yang menyebabkan sel-sel otot penis memproduksi hormone Cyclic Guanosine Monophospate (CGMP) yang berfungsi sebagai pengembang dan mempunyai sifat yang menenangkan.

Setelah aliran darah ke penis lancar, selanjutnya pembuluh darah arteri memompa darah dan mengisi kedalam rongga pada penis hingga penuh. Ada 2 kantong otot pada bagian penis, setelah kedua kantong atau rongga terisi penuh sehingga mendesak dan menyempitkan pembuluh vena, sehingga menunda darah balik ke tubuh, hasilnya adalah ereksi keras yang maksimal.

Semua ini berkat kombinasi dari ramuan ekstrak tanaman herbal alami yang dikenal sebagai afrodisiak antara lain:

  • Maca Extract
  • Onopordum Acanthium
  • Tribulus Terrestris Extract
  • Sideritis Scardica
  • Epimedium Extract (Horny Goat Weed)
  • Ginkgo Biloba Extract
  • Panax Ginseng Extract
  • Saw Palmetto Extract
  • Hypercum Perforatum
  • Nettle Root Extract
  • Licorice Root Extract
  • Piperine

Baca juga : Komposis Hammer of Thor Kapsul Hitam

Panax Ginseng Extract atau banyak disebut ginseng dari utara dapat meningkatkan performa seksual pria serta mengatasi disfungsi ereksi. Ginseng juga diduga mampu meningkatkan libido pria terutama yang sudah berusia lanjut dengan memungkinkan tubuh untuk beradaptasi dari stres dan depresi, sehingga sedikit mendograk minat seks pria usia lanjut. Ginseng juga dapat meningkatkan produksi sperma dan testosteron pada pria dan membantu mengobati ejakulasi dini.

Obat Kuat Hammer of Thor di percayai memiliki peranan penting untuk mendukung kesehatan seksual pria, buktinya untuk mengatur libido (gairah seks) dan produksi sperma, pria membutuhkan testosterone yang cukup tinggi dalam tubuh.

Dengan bertambahnya usia pria, secara alami produksi testosterone akan terus merosot. Ini yang menyebabkan ereksi yang tidak maksimal kadang juga tidak ada ereksi sehingga kinerja seksual menjadi buruk.

Apakah Hammer of Thor obat yang benar efektif untuk memperbesar penis?

Banyak iklan dan penjual yang menawarkan berbagai obat mulai kapsul, cream dan oil untuk membesarkan dan memperpanjang penis secara instan dengan menampilkan iklan yang canggih dan menarik, bahkan ada yang mengutip berbagai studi ilmiah dari peneliti mancanegara yang asli sampai yang palsu.

Tapi apa benar itu semua, sebenarnya ada tapi sangat sedikit bukti ilmiah nyata yang dapat mendukung semua janji yang menggiurkan itu.

Para dokter dan ahli kesehatan menghimbau ke masyarakat untuk lebih bijak dan berfikir seribu kali tentang suplemen pembesar penis yang beredar di pasaran. Banyak yang luput diumbar oleh para produsen obat pembesar penis, yaitu produsen tidak mencantumkan daftar lengkap bahan baku yang digunakan bahkan mereka menampilkan bahan baku yang fiktif atau bukti keamanan dan efektivitas produk mereka.

Tak segan-segan produsen obat pembesar penis juga menampilkan gambar penis pria yang besar agar yang melihat tertarik memiliki ukuran penis sebesar itu juga. Tapi kebanyakan itu hanya rekayasa mereka belaka

Produsen juga cenderung curang dengan menggunakan bahan senyawa kimia buatan yang mirip dengan struktur kimia alami, yang mungkin memiliki efek seperti obat kuat akan tetapi juga memiliki efek samping pada tubuh pengkonsumsinya. Tak jarang pula adanya laporan bahwa suplemen kejantanan non alami ini mengandung zat-zat yang berpotensi berbahaya bagi tubuh.

Jangan gampang terpancing iklan obat kuat atau obat pembesar penis

Beberapa komposisi Hammer of Thor obat pembesar penis memang jelas terbukti efektif untuk meningkatkan performa fisik seksual pria, tapi untuk membesarkan dan memperpanjang penis belum dan tidak pasti.

kebohongan dan penipuan hammer of thor

Di Online Shop banyak yang menjual Hammer of Thor dengan harga, warna kapsul, dan kemasan yang berbeda, akan tetapi apakah Hammer of Thor obat pembesar penis yang asli.

Tidak ada satupun obat herbal yang terbukti efektif untuk membesarkan penis secara instan karena itu semua perlu proses yang panjang, jika mengiginkan yang cepat dan pasti besar adalah dengan cara operasi.

Kenapa demikian, dikarenakan hormon pembesaran penis untuk pria sudah berhenti saat pria memasuki masa dewasa. Hormon pembesaran penis bekerja maksimal saat pria memasuki masa puber (remaja), lebih dari masa itu bisa besar tapi tidak permanen.

Hammer of Thor yang mereka jual hanya janji tanpa bukti dan fakta yang asli. Komposisi milik mereka juga perlu di pertanyakan, silahkan anda cari apa ada komposisi tersebut.

Baca juga : Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis

Untuk bisa mendapatkan penis yang besar dan panjang tidak hanya dengan mengkonsumsi obat atau hanya dengan dioles, akan tetapi ada terapi khusus untuk mendapatkan penis yang besar dan panjang.

Jadi perlu dipikir dua atau tiga kali, bahkan seribu kali sebelum menggunakan obat herbal untuk memperbesar dan memperpanjang penis. Karena Hammer of Thor tidak ada jaminan untuk bisa memperoleh penis yang besar dan panjang secara instan.

Setelah membaca tulisan kami di atas, apakah Hammer of Thor obat pembesar penis yang efektif?. Dan apa anda masih tertarik untuk membeli Hammer of Thor yang banyak menjanjikan bisa membesarkan penis, sedangkan itu hanya kebohongan agar mereka mendapatkan keuntungan dari penjualan yang banyak.

Pesan Obat Hammer of Thor Asli

Ingin pesan Hammer of Thor yang Asli berkualitas bukan hanya sekedar janji?

herbalite.net

One thought on “Apakah Hammer of Thor Obat Pembesar Penis

  1. Pingback: Hammer of Thor dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *