Hammer of Thor dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

Hammer of Thor dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

Efek Samping Hammer of Thor

Sudah banyak orang yang mengetahui Obat Hammer of Thor, tapi tahukah anda efek samping apa yang bisa ditimbulkan oleh obat ini.

Di indonesia sudah banyak pria yang mengkonsumsi obat ini dan banyak juga yang mengeluh akibat efek samping yang di timbulkan.

Hammer of Thor adalah obat kuat yang mempunyai fungsi untuk mengobati ejakulasi dini dan mengobati gejala impotensi, serta meningkatkan stamina pria saat berhubungan intim dengan hasil langsung semenjak pengkonsumsian pertama dengan ereksi yang kuat maksimal dan tidak mudah loyo. Khasiat Hammer of Thor TIDAK hanya bersifat sementara seperti obat kuat lain yang ada di pasaran, akan tetapi bisa bertahan walau sudah tidak mengkonsumsinya lagi.

Hammer of Thor dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

Efek samping yang paling berbahaya jika Anda mengkonsumsi Obat Hammer of Thor adalah kerusakan pada organ jantung, kenapa hal seperti itu bisa terjadi?.

Karena cara kerja Hammer of Thor salah satunya adalah memompa aliran darah lebih keras ke arah jantung, akibatnya lama kelamaan akan merusak organ jantung apalagi bagi orang yang mempunyai riwayat penyakit jantung.

Jika organ jantung terjadi kerusakan atau masalah, secara otomatis dan perlahan kerusakan akan merembet ke organ tubuh yang lain seperti liver dan ginjal, bahkan yang lebih fatal bisa ke organ yang lain.

Baca juga : Apakah Hammer of Thor Obat Pembesar Penis

Reaksi berbahaya saat mengkonsumsi Obat Hammer of Thor sebenarnya sudah nampak mulai saat pertama kali konsumsi seperti jantung berdebar, mata pedih dan berkunang-kunang, pinggang terasa sakit, sesak nafas, tidak bisa tidur hingga kulit wajah terasa kaku.

Jika reaksi seperti ini terjadi pada Anda maka perlu diwaspadai saat anda mengkonsumsi Hammer of Thor dan teliti apa itu Hammer of Thor yang Asli atau yang Palsu. Jika bisa hentikan anda mengkonsumsinya dan konsultasikan pada agen Hammer of Thor yang terpercaya.

Jika anda memiliki riwayat tekanan darah rendah atau darah tinggi, maka anda juga perlu waspada mengkonsumsi Obat Hammer of Thor ini.

Hammer Of Thor Palsu

Reaksi atau kondisi seperti yang diatas, merupakan efek samping yang di timbulkan oleh hammer of Thor Palsu yang berbahaya. Kenapa ada Hammer of Thor Palsu?, ini di sebabkan khasiat Hammer of Thor Asli yang luar biasa dan sudah terbukti. Sehingga banyak produsen nakal yang mencari keuntungan dengan memalsukan produk ini.

Hammer of Thor Forex

Karena itu perlu teliti dan perbanyak informasi mengenai produk Hammer of Thor yang Asli, sebelum anda memutuskan untuk menguras isi dompet Anda untuk membeli hammer of Thor yang banyak beredar di pasaran.

Ciri-ciri Hammer of Thor PALSU

Kami akan memberi ulasan tentang  9 ciri ciri Hammer of Thor Palsu yang banyak beredar di pasaran terutama di situs jual beli, media sosial atau di toko online yang lain.

  1. Hammer of Thor yang Asli adalah produk import dari Italy, jadi tidak ada BPOM nya. Jika ada Hammer of Thor yang memiliki BPOM, maka otomatis produk Hammer of Thor tersebut PALSU.
  2. Hammer of Thor yang Asli terbuat dari 100% herbal alami dan komposis nya betul betul ada dan dapat di jumpai, bisa dibuktikan dengan cara membuka kapsulnya, isinya serbuk COKLAT bukan PUTIH. Itu membuktikan jika produk tersebut terbuat dari tumbuh tumbuhan alias HERBAL.
  3. Hammer of Thor yang Asli adalah produk herbal untuk membantu mengobati masalah seksual pria dewasa seperti yang kami jelaskan diatas. Jika ada produk Hammer of Thor yang mempunyai khasiat lebih dari yang kami jelaskan diatas, itu adalah Hammer of Thor PALSU.
  4. Hammer of Thor yang Asli hanya berbentuk kapsul. Jika ada produk Hammer of Thor kapsul seperti cream atau gel, maka itu produk Hammer of Thor PALSU.
  5. Warna kapsul Hammer of Thor yang Asli adalah berwarna HITAM. Jika ada produk Hammer of Thor dengan kapsul warna lain, maka itu adalah produk Hammer of Thor PALSU.
  6. Hammer of Thor yang PALSU ada yang dikemas dengan bentuk Strip dan juga dengan kemasan botol berbentuk PALU. Banyak yang sudah tertipu dengan produk Hammer of Thor ini karena di anggap yang ASLI.
  7. Hammer of Thor yang PALSU ada yang tidak mempunyai khasiat untuk kejantanan. Manfaatnya hanya seperti JAMU pegel linu. Jadi bagi anda yang lagi pegel linu badannya, dengan mengkonsumsi Hammer of Thor Palsu ini bisa terasa segar badannya.
  8. Hammer of Thor PALSU memiliki efek samping yang berbahaya jika dikonsumsi terus menerus seperti jantung berdebar, mata merah, mulut kering, sakit pinggang, susah tidur dan lain-lain
  9. Hammer of Thor PALSU biasanya dijual lebih murah dari harga Hammer of Thor yang ASLI dan ada bonus biasanya. Di website jual beli online Hammer of Thor palsu dijual dengan harga yang bervariasi.

kebohongan dan penipuan hammer of thor

Hammer of Thor Asli

Hammer of Thor ASLI tanpa efek samping berbahaya karena terbuat dari 100% ramuan herbal alami dengan dosis 500mg per kapsulnya dengan warna kapsul HITAM. Kami menyampaikan informasi ini berdasarkan pengalaman kami sendiri dan pengalaman dari pelanggan-pelanggan kami.

Banyak dari pelanggan kami yang sudah mencoba mengkonsumsi produk Hammer of Thor yang dijual murah di Online Shop yang lain dan hasilnya tidak ada , malah banyak yang menderita karena efek sampingnya berbahaya.

Gejala dan Cara Mengatasi Impotensi

Setelah konsultasi dengan kami dan mencoba konsumsi Hammer of Thor Kapsul Hitam, mereka merasakan hal yang berbeda. Mereka merasakan hasil yang maksimal dan sangat luar biasa.

Berikut beberapa testimoni langsung dari pelanggan-pelanggan kami.

 

Setelah melihat testimoni diatas bisa dipastikan, Hammer of Thor kapsul hitamlah yang asli dan mempunyai manfaat yang banyak diharapkan pria dewasa untuk mengatasi masalah seksual mereka.

 

 

Ciri-ciri Hammer of Thor ASLI.

Berikut kami ulas ciri ciri Hammer of Thor kapsul hitam secara fisik dan kemasannya.

Hammer of Thor Kapsul Hitam
Hammer of Thor
  • Box kemasannya berwarna biru tua.
  • Dibagian depan box ada hologram warna kuning emas.
  • Terdapat segel mika warna transparan pada box bagian penutup atas.
  • Bentuk botol bulat antara botol dan leher lurus ber warna putih.
  • Pada bagian badan botol ada hologram berwarna kuning emas yang sama persisi dengan yang di box.
  • Pada tutup botol ada lambang Hammer of Thor.
  • Pada bagian bawah botol tidak ada lekukan.
  • Pada bagian botol dan box ada keterangan komposisi yang sama.

Demikian sedikit ulasan kami mengenai hammer of Thor dan efek sampingnya yang perlu dketahui. Semoga setelah membacanya bisa bermanfaat bagi kita semua.

Hammer of Thor Asli bisa didapatkan di www.HerbaLite.net, selaku Agen Hammer of Thor Kapsul Hitam.

Untuk order silahkan Hubungi Kontak kami di bawah ini:

SMS/WA : 0813-3341-0990

 

4 thoughts on “Hammer of Thor dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

  1. Pingback: Tisu Magic dan Efek Sampingnya Yang Perlu Diketahui

  2. Pingback: Cara Pemakaian HAMMER OF THOR Agar Hasil Maksimal

  3. muhammad gajali says:

    trus yang asli yang mana buka blok itu ini yg asli buka blok ini yg asli jd binggung……

    • azco says:

      Perbedaan antara Hammer of Thor adalah komposisi, khasiat dan efek samping.
      Hammer of Thor warna kuning emas, biru, hijau dan lain-lain isi kapsul adalah serbuk putih dan isi kandungan sama dengan obat KLG semacam obat kuat kimia.
      Untuk yang hitam serbuk coklat karena terbuat dari 100% herbal.
      Untuk yang bahan kimia rata-rata berdosis tinggi 850mg perkapsul. Untuk yang hitam 500mg perkapsul.
      Fungsi utama Hammer of Thor’s adalah membantu mengatasi Ejakulasi dini dan gejala impotensi juga untuk menjaga stamina pria saat berhubungan intim dengan mendapatkan ereksi keras dan maksimal.
      Hammer of Thor tidak bisa untuk memperbesar dan memperpanjang penis secara instan, perlu proses yang cukup lama dan ada beberapa faktor yang harus di perhatikan yaitu hormon dan genetika/keturunan.
      Jadi Hammer of Thor tidak perlu dikonsumsi tiap hari kecuali untuk gejala impotensi.
      Cukup di konsumsi 1-2 kapsul sebelum berhubungan intim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *