Efek Samping Thor’s Hammer – Hammer of Thor

Efek Samping Thor’s Hammer – Hammer of Thor


Efek Samping Hammer of Thor yang harus di ketahui.

Banyak orang yang mencari produk Hammer of Thor, akan tetapi mereka belum mengetahui apa efek samping yang akan di timbulkan jika salah mengkonsumsi obat herbal tersebut. Apalagi mengkonsumsi Hammer of Thor yang palsu.

Pengertian sedikit tentang produk Hammer of Thor.

Hammer of Thor atau Thor’s Hammer adalah produk obat herbal khusus pria dewasa yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini akut, disfungsi ereksi (impotensi) dan menambah ukuran mr.p secara permanen.

Ramuan tradisional ini aman dikonsumsi karena produk ini 100% berbahan dasar alami herbal yang di kemas dalam kapsul dan dipercayai mampu mengembalikan keperkasaan pria di atas ranjang secara total.

Baca juga, Ciri-ciri Hammer of Thor yang Asli

Hammer of Thor berbeda dengan produk Viagra dikarenakan kapsul herbal ini bebas dari tadalafil dan sildenafil, yaitu zat berbahaya erektogenik yang dilarang untuk dikonsumsi sembarangan kecuali dengan resep dokter.

Hammer of Thor adalah kapsul herbal yang bekerja mengatasi permasalahan seksual pria secara permanen tanpa efek samping yang merugikan seperti produk obat kuat yang lain yang mempunyai efek seperti jantung berdebar-debar, ereksi yang terus menerus, mata menjadi merah atau wajah terasa ketat.

Efek samping mengkonsumsi Hammer of Thor yang akan dirasakan adalah ereksi yang maksimal, meningkatnya libido atau gairah seksual pria seketika, mengembalikan keperkasaan dan kepercayaan diri diatasi ranjang sehingga mampu melakukan hubungan intim 3x lebih lama tanpa henti.

Perlu diingat, hasil maksimal dari mengkonsumsi Hammer of Thor akan terasa maksimal setelah dikonsumsi 1-2 jam sebelum berhubungan intim. Jangan di kombinasikan dengan obat suplemen sejenis. Baca juga, Kegunaan Utama Hammer of Thor.

 

Obat kuat di satu sisi memang bisa membantu dalam hubungan intim, namun di sisi lain justru bisa berakibat fatal dan jadi musuh bagi yang mengonsumsi sembarangan.

 

Produk Hammer of Thor sudah melalui tahap penelitian, pengamatan serta penguji cobaan oleh para dokter ahli, serta dukungan teknologi canggih dalam pengemasan produk ini.

Perlu kami ingatkan bahwa Hammer of Thor adalah produk import yang tidak memiliki ijin BPOM nya. Walau tidak memiliki ijin BPOM, suplemen Hammer of Thor ini aman dikonsumsi (100% berbahan herbal) serta tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Jika Anda menemukan produk Hammer of Thor yang mempunyai ijin BPOM, bisa di pastikan itu produk lokal dan perlu di pertanyakan hasilnya. Jadi berhati-hatilah sebelum memutuskan untuk membeli, cermati terlebih dahulu ciri-ciri produk Hammer of Thor yang Asli.

Aturan konsumsi Hammer of Thor

Cukup di minum 1-2 kapsul sebelum berhubungan intim. Membuat hubungan intim Anda bertahan 3x lebih lama serta mengoptimalkan gairah.

Harga dan Cara Pesan Hammer of Thor

Herbalife.net menjual produk Hammer of Thor perbotolnya dengan harga Rp.550.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Format pemesanan / Order

Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Jumlah Orderan # Bank Pembayaran # Jasa Pengiriman

Sumantri # Jl. Gunung Bromo, Bogor, Jawa Barat # 2 Thors Hammer # BCA # JNE
KIRIM Ke

SMS / WA : 081333410990

 

4 Comments

  1. suraj singh says:

    saya nak beli. saya di malaysia, petaling jaya. apa caranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *