Efek Samping FOREDI yang Perlu di Ketahui

Efek Samping FOREDI yang Perlu di Ketahui

SEDIKIT PENJELASAN TENTANG FOREDI.

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini dari Menes Banten Indonesia khusus untuk pria dewasa dalam bentuk GEL (“untuk pemakaian luar bukan untuk diminum”). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Tentang ejakulasi dini yang lebih luas pengertiannya bisa dilihat di artikel lain : Penjelasan dan Penyebab Ejakulasi Dini.

Ejakulasi Dini adalah sebuah kondisi yang kerap terjadi pada pria. Bahkan ada yang mengatakan sampai 80% pria pernah mengalami ejakulasi dini. Produk ini terbuat dari herbal ramuan asli Indonesia banyak dan terbukti menolong pasutri yang mengalami masalah ejakulasi dini atau mereka yang ingin lebih tahan lama dan menikmati hubungan intim.

Saat ini begitu banyak penjual di dunia maya dan dunia nyata yang memasarkan Foredi. Itu artinya produk yang satu ini memang benar-benar bisa menolong pasangan untuk keluar dari masalah ejakulasi dini.

Keunggulan lain dari produk ini juga merupakan antiseptik yang OK banget untuk menjaga kebersihan organ intim pria. Sebagai antiseptik, Foredi cocok juga digunakan setiap hari tanpa harus khawatir ketergantungan atas pemakaian dalam jangka panjang.

Kemasan luar dan isi dari Foredi Gel rekomendasi Boyke Dian Nugraha.
foredi gelBanyak orang menyukai Foredi karena produk ini memiliki jaminan legalitas resmi dari Badan POM RI. Apalagi juga direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Bahannya terbuat dari herbal yang asli dari Indonesia. Jadi makin sip kan. Artinya kekhawatiran banyak orang tentang manfaat gel ini bisa dijamin dan dibuktikan.

Sebagai obat yang dioleskan pada sebagian permukaan organ intim, Foredi memang ampuh sekali sekali untuk mengatasi Ejakulasi Dini secara instan. Selain itu perlu ditegaskan di sini bahwa gel herbal ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan, KECUALI rasa hangat beberapa saat setelah dioleskan.

Gunakan sedikit saja bila Anda mengalami ejakulasi dini yang tidak terlalu parah. Atau dengan kata lain, gunakan secukupnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing pria.

EFEK SAMPING FOREDI.

Kadang-kadang ada pembeli yang melakukan komplain kenapa setelah pakai Foredi kok malah tidak bisa ereksi “berdiri”, setelah dicari jawabannya, dia mengoleskannya terlalu banyak olesnya, Karena dikira isi Gel yang terlalu kecil (yakni 0,5 ml) jadi tidak bermanfaat kalau dioles sedikit, padahal setelah dipakai justru bisa memberikan manfaat besar yang dibutuhkan banyak suami, untuk berhubungan intim lebih tahan lama. Sudah menjadi rahasia umum, setiap pria ingin menjadi yang gagah perkasa, kuat dan tahan lama.

Jadi awas ya dengan efek samping Foredi, ada rasa hangat, malah kadang sedikit panas. Tapi perlu sekali lagi diingat, itu justru malah bagus. Kenapa? Karena itu tanda bahwa Gel nya bekerja.

Kalau sudah dioles malah tidak ada rasa hangatnya, pertanyaannya, apakah ada yang salah, FOREDI Gel nya atau kulit organ intimnya? Jadi kalau ada rasa hangat itu adalah efek sebagai pertanda Gel nya bekerja.

Tunggu beberapa saat setelah rasa hangat mereda, baru hubungan intim bisa dimulai. Ada pertanyaan. Beberapa saat itu berapa lama? ada yang cukup 45 menit, ada yang 1 jam, ada juga yang 2 jam. Jadi tergantung karena masing-masing pria berbeda-beda.

Kalau saran dari saya agar hasil maksimal, tunggu antara 1,5-2 jam, atau tandanya pastikan rasa hangat sudah reda. Menurut pengalaman saya dan juga teman-teman, pada saat seperti hasilnya bisa maksimal sekali. MANTAP. Ingat dicuci pakai sabun dan air ya sebelum melakukan hubungan intim.

FOREDI SEBAGAI ANTISEPTIK HERBAL.

Selain untuk kebutuhan instan mengatasi masalah ejakulasi dini, Foredi ini juga merupakan Antiseptik Herbal yang mampu menjaga kesehatan organ intim. Karena itu produk ini bisa dipakai setiap hari guna semakin melancarkan peredaran darah di seputar alat kelamin atau organ intim.

Jangan khawatir karena Boyke Dian Nugraha di sini yang merekomendasikan obat ini untuk keharmonisan pasangan suami istri, jadi Anda tak perlu ragu lagi.
Sebagai antiseptik herbal, maka salah satu poroduk PT Abe yang laris manis ini sangat cocok sebagai terapi bagi mereka yang mengalami ejakulasi dini parah bukan untuk Disfungsi Ereksi (Impoten). Fakta membuktikan bahwa banyak pembeli yang melakukan REPEAT ORDER karena Foredi benar-benar ampuh bekerja.

Produk ini langsung direkomendasikan oleh pakar terkemuka dalam bidang kesehatan pasutri, Boyke Dian Nugraha, memang terbukti cocok untuk segala lapisan. Tak salah Anda menggunakannya demi suatu hubungan intim yang berkualitas dan lebih menambah kemesraan dan menciptakan keluarga yang makin harmonis.

Segera pesan Foredi dari website kami www.herbalite.net yang merupakan Agen Foredi Resmi dari PT Abe. Semoga kehidupan intim kita semakin berkualitas, dan benar-benar bisa menciptakan rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah atau keluarga SAMARA yang berkah.

Salam sukses, sehat dan bahagia selalu untuk Anda dan keluarga Anda.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *