Benarkah ada Metode atau Cara Membesarkan Penis yang Efektif?

Benarkah ada Metode atau Cara Membesarkan Penis yang Efektif?

Berbicara soal ukuran penis, hampir semua pria di dunia ini pernah penasaran dengan ukuran normal penis sampai mencari cara untuk bisa memperbesar penis.

Mulai dari berita di surat kabar sampai di dunia online. Siapa pria yang tidak tergiur memiliki ukuran penis yang besar dan panjang?

Banyak produk pembesar penis atau program membesarkan penis yang di jajakan di dunia online, mereka semua mengklaim telah menemukan bahan dan rahasia untuk membesarkan penis.

Anda yang ingin mencoba cara-cara tersebut haruslah berhati-hati, karena belum ada metode ilmiah yang membuktikan bisa meningkatkan ukuran penis tanpa resiko yang nyata.

Jika anda sembarangan mencoba untuk meningkatkan ukuran penis, anda akan berisiko kehilangan sensasi yang ada di saraf penis anda seperti impotensi, luka jaringan penis, ejakulasi dini yang parah atau kerusakan permanen lainnya pada penis anda.

Berikut akan kami ulas fakta tentang beragam cara membesarkan penis, mulai dari pemakaian pompa, obat pembesar penis, olahraga hingga operasi bedah plastik.

 

Baca juga: Apakah Hammer of Thor Obat Pembesar Penis

 

Apa saja metode pembesaran penis yang ada selama ini?

  1. Pompa vakum Pembesar Penis

Pompa vakum penis atau sering disebut juga vakum pembesar penis, memang bisa untuk memperbesar penis, akan tetapi hanya untuk sementara waktu.

Pompa vakum hanya memberikan efek hampa di area penis dan menyedot darah ke area penis , sehingga membuat tampak lebih besar dan ereksi.

Kemudian penis di jepit dengan cincin karet yang ketat agar darah tidak segera balik ke bagian tubuh yang lain.

Sebenarnya metode ini sedikit efektif sebagai cara medis untuk mengatasi disfungsi ereksi, tapi efek memperbesar penis tidak terlalu lama hanya sementara.

 

Apakah metode pembesaran penis ini efektif?

Metode ini kelihatan masuk akal dan mudah untuk mendapatkan penis yang besar, namun metode ini terbukti hanya memberikan efek sementara.

Satu-satunya penelitian yang meneliti penggunaan pompa vakum di terbitkan dalam British Journal of Urology International (2006, direvisi 2011).

Penelitian ini dilakukan oleh Kazem, Hosseini dan Alizadeh dengan tujuan untuk mengetahui apakah pompa vakum efektif untuk memperbesar penis pria.

Penelitian ini melibatkan 37 pria dengan ukuran penis di bawah 10 cm (standar ukuran penis orang eropa, panjang dibawah 10 cm termasuk kecil) dan tidak menemukan perubahan yang signifikan pada ukuran penis mereka setelah penggunaan pompa vakum secara rutin seminggu 3 kali selama 6 bulan.

Dalam waktu selama itu, hasil yang di dapat rata-rata perpanjangan yang diperoleh hanya 0,3 cm. hampir tidak terlihat kan.

Menggunakan pompa vakum dengan intensitas yang sering dan lama mengundang resiko yang besar.

Dari beberapa penelitian didapat fakta bahwa resiko penggunaan pompa pembesar diantaranya adalah lecet, memar, pecah pembulu darah, perubahan warna kulit penis dan penebalan tidak wajar, serta impotensi sementara bahkan bisa sampai kerusakan jaringan penis yang lain.

 

  1. Suplemen atau krim Pembesar Penis

Obat-obatan Pembesar Penis atau Krim Pembesar Penis sangat banyak di jual di toko online, dan semua mengklaim mengandung ramuan plus vitamin yang efektif untuk memperbesar penis.

 

Apakah metode pembesaran penis ini efektif?

Tidak ada bukti nyata dan ilmiah secara langsung yang dapat mendukung metode ini bekerja efektif untuk membantu anda mendapatkan ukuran penis yang besar seperti yang anda impikan, bahkan beberapa produk dapat membahayakan anda.

Kebanyakan produk suplemen atau krim pembesar penis di indonesia tidak disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Kenapa demikian?

Karena kandungan yang ada di dalam suplemen atau krim tersebut tidak ada jaminan keaslian bahan dan banyak mengandung zat yang berbahaya bagi tubuh apa lagi untuk penggunanan dalam jangka waktu yang lama.

Beberapa produk atau pembesaran penis yang beredar banyak yang telah secara terbuka, menjelaskan tentang potensi efek samping atau kerusakan permanen yang mungkin bisa ditimbulkan oleh produk-produk pembesar penis.

Produsen suplemen atau krim pembesar penis mengiklankan produk mereka dengan menampilkan gambar-gambar yang  vulgar, mulai dari gambar penis sebelum dan sesudah pemakaian, testimonial dari pelanggan yang terdahulu bahkan menampilkan gambar bintang porno.

Tetapi ini tidak bisa dijadikan sebagai bukti yang valid, karena sangat mudah bagi pembuat iklan untuk memanipulasi gambar penis yang besar dengan bantuan kamera dan komputer serta menulis review produk agar terlihat produk mereka bisa bikin penis besar dan panjang.

Belum ada sampai sekarang produk suplemen atau krim yang betul-betul bisa meningkatkan ukuran penis apalagi dalam waktu yang singkat.

Produsen Produk pembesar Penis ada yang menawarkan garansi uang kembali akan tetapi apa benar ada jaminan bisa kembali uangnya jika tidak ada perubahan seperti yang di iklankan???

 

  1. Menggantungkan beban pada penis

Beberapa orang percaya bahwa ukuran penis bisa bertambah besar dengan menggunakan metode mengantungkan beban pada ujung penis secara berulang-ulang dalam waktu yang cukup lama.

Metode ini terdengar menyakitkan namun anda jangan salah, metode alternatif ini tercatat merupakan metode tertua yang ada dalam upaya memperbesar penis.

 

Apakah metode pembesaran penis ini efektif?

Tidak ada dasar ilmiah yang dapat mendukung keamanan metode ini dan tidak ada juga laporan hasil positf dari berbagai percobaan yang telah dilakukan menggunakan metode menggantung beban pada penis ini selama bertahun-tahun.

Tidak ada bukti nyata bahwa hasil penarikan penis akan tetap permanen setelah beban dilepaskan, malah ada banyak dokumentasi bukti bahwa membesarkan penis dengan metode ini menimbulkan penurunan sensitivitas pada penis, stretch mark, kerusakan jaringan penis dan bahkan impotensi.

 

  1. Perangkat fisik Stretcher

Dengan melihat maraknya alat pembesar penis, kini ada juga produsen perangkat penis extender atau stretcher penis yang muncul di pasaran.

Metode ini menggunakan metode tarik pada penis dengan cara penis di selipkan pada alat kemudian ditarik secara perlahan sampa panjang maximal penis setiap hari selama 3-4 jam.

 

Apakah metode pembesaran penis ini efektif?

Perangkat fisik stretcher terbukti bisa menambah panjang secara permanen dengan menggunakan proses alami tubuh guna merangsang regenerasi sel yang ada di dalam jaringan penis.

Jurnal medis asala Italy pernah melakukan penelitian khusus atas perangkat ini, dan kesimpulan dari penelitian itu bahwa pria secara permanen bisa mendapatkan panjang tambahan rata-rata kurang dari 2,5 cm saja.

Akan tetap studi tersebut tidak terbukti 100% benar dan tidak berkualitas tinggi.

Ada sedikit tambahan, untuk hasil yang cukup lumayan tersebut, ada resiko tersendiri.

Selain memerlukan penggunaan yang rutin yaitu 3-4 jam dalam sehari dan harus di lakukan setiap hari selama enam bulan, metode ini juga ada rsiko kesehatan yang besar pula, seperti kerusakan jaringan dan pembuluh darah pada penis.

 

  1. Jelqing

Banyak orang untuk merekomendasikan sebagai cara paling aman untuk memperbesar penis, seprti senam kegel dan jelqing.

Mesti banyak bukti secara medis yang menjamin manfaat kinerja seksualitas yang lebih baik berkat senam tersebut, sebenarnya tidak ada latihan khusus yang bisa meningkatkan ukuran penis.

Senam Jelqing adalah metode olahraga yang bisa dipercaya untuk menambah ukuran penis dengan cara menarik dan mengurut penis seperti masturbasi akan tetapi bukan masturbasi seperti biasanya loh.

 

  Apakah metode pembesaran penis ini efektif?

Metode ini hanya terbukti akan mendapatkan hasil yang sementara dan tidak efektif.

 

  1. Operasi Penis

Ada prosedur medis yang bisa untuk memperbesar penis, yaitu operasi yang dipercaya bisa menambah ukuran penis 2-4 cm.

Operasi ini dilakukan dengan cara mengiris ligament suspensori yang menopang penis, lalu diselipkanlah alat pemanjang atau peregang yang harus dipasang selama beberapa bulan.

Saat ligament suspensori di potong, penis akan turun ke bawah dan inilah fungsi dipasangnya peregang.

Metode operasi ini memang efektif, namun bukan berarti tanpa adanya resiko.

 

Apakah metode pembesaran penis ini efektif?

Dilansir dari sebuah studi tahun 2008 dari NHS, bahwa prosedur ini efektif untuk memanjangkan penis, namun hanya 35 persen pria yang puas akan hasilnya.

Beberapa resiko yang bisa ditimbulkan dari metode operasi membesarkan penis antara lain:

  • Adanya luka bekas operasi yang tidak bisa hilang.
  • Rusaknya jaringan atau syaraf yang disekitar daerah operasi.
  • Ketika ereksi, penis akan menuju kearah bawah.
  • Biaya operasi yang sangat mahal.

 

  1. Suntik Lemak

Beda dengan operasi penis, metode ini dengan cara menyuntikkan lemak yang diambil dari bagian tubuh lain ke dalam penis.

Metode ini efektif bisa menambah ketebalan penis terutama pada bagian batang.

 

Apakah metode pembesaran penis ini efektif?

Metode ini menimbulkan beberapa resiko dan hanya bersifat sementara alias tidak permanen.

Resiko yang akan didapat dari metode suntik lemak adalah penis mungkin terlihat tidak rata karena akan muncul benjolan di sana-sini pada penis, dan bahkan akan timbul jaringan perut.

Lemak yang disuntikkan kedalam penis lama-kelamaan akan bisa hilang dan ukuran penis akan kembali normal.

Menurut sebuah study yang dilakukan di University of Turin – italia, metode operasi atau suntik lemak di sinyalir mempunyai resiko tinggi akan komplikasi dan hasil yang tidak diinginkan.

 

Mengapa tidak ada cara yang benar-benar efektif untuk membesarkan penis?

Tidak ada metode atau cara yang efektif untuk membesarkan dan memperpanjang penis, entah itu suplemen atau perangkat fisik.

Alasannya adalah penis terdiri dari pasangan corpora cavernosa dan corpus spongiosum tunggal, sehingga ukuran penis lebih di tentukan genetic atau hormon.

Beda dengan payudara dan hidung, penis bukanlah organ statis jadi tetap memerlukan pergerakan,

sehingga metode operasi apapun tidak akan berhasil dikarenakan tidak adanya material yang cocok untuk dicangkokkan kedalam penis.

Selain itu penis merupakan salah satu organ manusia yang tidak memiliki otot.

Sehingga metode apapun seperti olahraga fisik atau dengan bantuan alat yang difokuskan pada penis tidak akan membuahkan hasil seperti yang diinginkan.

Baca juga: Hammer of Thor dan Efek Sampingnya yang harus diketahui

Upaya untuk membesarkan penis adalah sia-sia, karena ukuran penis beragam untuk setiap pria.

Banyak pria berfikiran mempunyai penis yang kecil dibandingan dengan orang lain? Apa seperti itu.

Ketakutan anda mempunyai penis yang kecil, sehingga anda tidak bisa memuaskan pasangan anda saat berhubungan intim adalah hal yang sangat umum.

Surve telah membuktikan bahwa kebanyakan pria yang berfikiran mempunyai penis terlalu kecil sebenarnya memiliki ukuran penis yang normal dan kebanyakan pria meiliki bayangan yang berlebihan menggenai ukuran penis yang normal.

Menurut Mayo Clinic, penis tidak akan dianggap kecil jika memiliki ukuran panjang kurang dari 7,5 cm saat pria mengalami ereksi.

Pria dengan penis kecil terbukti masih bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang dengan cara ereksi keras maksimal dan tahan lama ereksinya.

Maksudnya walau pria sudah ejakulasi akan tetapi penis masih bisa berdiri tegak pasangan masih akan bisa merasakan kepuasaan.

Beda lagi dengan pria yang mempunyai penis yang sangat besar juga apa dijamin bisa memuaskan pasangannya, baru masuk saja pasti rasa perih dan sakit yang diterima pasangannya.

Satu saran yang bisa kami berikan bagi anda yang bersikeras mengiginkan beberapa cm tambahan dengan ukuran penis, yaitu kurangi berat badan anda dengan olahraga,

jaga pola makan yang sehat dan tambahan nutrisi untuk detox pada tubuh. Apa benar bisa menambah ukuran penis?

Katanya tidak ada metode yang efektif untuk menambah ukuran penis!

Penis memang akan terlihat lebih kecil jika anda melihatnya dari atas apalagi bagi pria yang gemuk atau perut buncit.

Saat pria memiliki perut buncit atau kelebihan lemak pada perut, hal ini akan mengurangi pandangan anda, sehingga anda melihat anda mempunyai penis yang kecil.

Aturan umum kedokteran, setiap 15 kg lemak extra yang ada dalam tubuh pria akan menutupi 2,5 cm penisnya.

Jadi, masih berfikir untuk mencari cara memperbesarkan penis?

Buruan rubah pola hidup selama ini menjadi pola hidup sehat!

Baca juga: Tisu Magic dan Efek Sampingnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *