Apakah Benar Ukuran Penis Bisa Diperbesar?

Apakah Benar Ukuran Penis Bisa Diperbesar?

Benarkah Ukuran Penis Bisa Diperbesar?

Rata-rata pria di dunia ini ingin memperpanjang dan memperbesar ukuran penisnya.

Menurut profesor bedah urologi Michael O’Leary, MD di Harvard Medical School dan seorang doktor urolog di Brigham and Women’s Hospital di Boston, bahwa kebanyakan pria yang melakukan upaya untuk memperbesar penis sebenarnya memiliki ukuran penis di bawah rata-rata normal.

Jadi hanya sedikit sekali pria yang mengalami kondisi yang disebut mikropenis atau ukuran penis di bawah normal (sekitar 7,5 Cm saat ereksi).

 

Sudah dari jaman dahulu, banyak pria mencari cara untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis dari mengkonsumsi obat, mengoleskan krim sampai menggunakan cara yang meragukan dan berbahaya bagi kesehatan.

 

Baca juga : Benarkah ada metode atau cara membesarkan penis secara efektif

 

Mungkin ada yang berhasil dengan cara yang mereka lakukan, akan tetapi berapa persen keberhasilan itu?

Belum ada fakta dari medis yang bisa membuktikan itu. Jadi benarkah ukuran penis bisa diperbesar?

 

Dipasaran banyak beredar obat-obatan dan alat yang katanya bisa untuk memperbesar dan memperpanjang penis dalam waktu 4 minggu.

Apakah bisa hanya dalam waktu sesingkat itu bisa panjang secara permanen?

 

Banyak dari beberapa kasus yang sudah ada untuk memperbesar dan memperpanjang penis, hasilnya malah menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi yang permanen.

 

“Jika saya tahu cara yang aman dan efektif untuk meningkatkan ukuran penis, saya akan menjadi miliader. Tapi saya tidak tahu dan saya yaki tidak ada yang tahu.” Michael O’Leary

 

Meski demikian, masih saja banyak pria yang secara diam-diam mencari tahu cara untuk membuat dirinya lebih perkasa dengan impian mempunyai penis besar dan panjang dari yang dimilikinnya sekarang, dengan tidak memperdulikan resiko yang mungkin saja bisa merusak kesehatan dan penis mereka.

 

Mengapa Pria Terobsesi memiliki Penis Besar dan Panjang

Ukuran rata-rata penis ketika ereksi adalah sekitar 11,6 cm dan ketika tidak ereksi hanya 9,3 cm.

Hasil ini dibuktikan dari 17 penelitian mengenai ukuran rata-rata penis pria dari berbagai ras dan melibatkan lebih dari 15 ribu pria.

Seperti yang sudah pernah di publikasikan oleh Jurnal BJU International, bahwa hasil penelitian dari Institute of Psychiatry membawa pemahaman mengenai ukuran alat vital pria yang disebut normal dan penelitian itu bisa di pertanggung jawabkan.

 

Penelitian tersebut juga menyatakan, bahwa kebanyakan pria yang melakukan berbagai upaya untuk memperbesar penis mereka sebenarnya memiliki ukuran penis yang bisa dibilang rata-rata normal.

Sangat sedikit sekali pria yang mempunyai kondisi mikropenis atau disebut ukuran penis yang dibawah normal yaitu sekitar 7,5 cm saat ereksi.

 

Ada beberapa sebab yang bisa mengakibatkan ukuran penis bisa memendek dan ini bisa mengakibatkan pria menderita gangguan mental akibat terlalu khawatir dengan ukuran penisnya.

  1. Penis pernah mengalami cedera sehingga bentuk penis menjadi melengkung.
  2. Operasi prostat untuk pria.
  3. Obesitas atau pria mengalami kegemukan yang berlebihan.

Dari ke tiga contoh diatas tidak semua bisa terjadi yang mengakibatkan penurunan ukuran penis.

Metode Memperbesar Penis

Bagi pria yang mendambakan penis besar, sebenarnya ada metode untuk membesarkan penis, akan tetapi ini tidak bisa permanen.

Metode tersebut adalah dengan mengkonsumsi obat yang banyak mengandung Afrodisiak, yaitu zat yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Bisa dikatakan bahwa pria yang kehilangan gairah seksualnya pasti ukuran penis mereka mengalami penurunan ukuran dari rata-rata penis normal.

cara memperbesar penis

Dengan mengkonsumsi obat yang banyak mengandung afrosidiak akan membantu menormalkan ereksi dan memperlancar aliran darah ke penis, serta meningkatkan sel-sel otot pada penis sehingga otot mengembang dan ini lah yang bikin penis bisa besar.

Salah satu produk yang banyak mengandung afrosidiak adalah Hammer of Thor.

Selain bisa memperbesar penis, Hammer of Thor juga sebagai obat kuat tahan lama dalam urusan ranjang.

 

Baca juga : Hammer of Thor Obat Pembesar Penis

 

Kesimpulan dari artikel diatas adalah hingga sekarang belum ada metode atau cara yang terbukti ampuh untuk membesarkan penis secara permanen.

Jadi , usaha untuk membesarkan penis sebenarnya tidak diperlukan karena kebanyakan pria di dunia ini memiliki penis yang normal-normal saja.

Yang diperlukan pria adalah lebih percaya diri dan bangga dengan ukuran penis yang dimilikinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *