Antisipasi Ejakulasi Dini Saat Hubungan Fisik

Antisipasi Ejakulasi Dini Dalam Melakukan Hubungan Intim

Merupakan hal yang harus diperhatikan sedini mungkin. Kenapa? Karena memang sekarang ini sangat penting menjaga hubungan fisik dalam hubungan anda, agar menjadi semakin romantis, dan tentunya menjadi hubungan yang memuaskan antara pasangan baik istri maupun suami.

Pada artikel ini, kami akan membahas sebuah permasalahan, yang biasanya dilakukan oleh suami, dan memang tidak diperbolehkan berlarut-larut, yakni ejakulasi dini, yang biasanya memang menimpa pria dalam melakukan hubungan seks.

Antisipasi Ejakulasi Dini Saat Hubungan Fisik

Ejakulasi dini sendiri adalah sebuah fenomena dimana penis yang dimasukkan ke dalam dinding vagina, mengeluarkan cairan dengan cepat, pada waktu dimana pasangan belum merasa terpuaskan. Normalnya, pria akan mengeluarkan cairan sperma, ketika pasangan telah merasa puas, bukan sebaliknya.

Lalu, berapakah waktu yang biasanya diberikan untuk memperlihatkan bahwa ejakulasi dini telah terjadi? Belum ada waktu yang pasti, biasanya dihitung dalam lima menit, meskipun begitu jika memang hubungan telah terpuaskan dalam waktu lima menit, maka hal tersebut tidak masuk dalam ejakulasi dini, yang masuk adalah ketika dalam waktu tersebut pasangan anda belum puas, tetapi anda telah mengeluarkan, berarti anda telah mengalami ejakulasi dini.

Terdapat beberapa faktor penyebab dari ejakulasi dini tersebut, diantaranya:

  • Lelahnya fisik anda setelah melakukan aktivitas, memang fisik yang lelah, letih akan berpengaruh ketika anda melakukan hubungan fisik. Maka dari itu, usahakan anda selalu memiliki istirahat yang teratur, agar tubuh anda tetap bugar ketika sedang melakukan hubungan fisik.
  • Pikiran yang stres atau kacau, juga biasa menjadi salah satu penyebab dari ejakulasi dini. Ketika melakukan hubungan fisik, pikiran kita harus rileks, agar mengeluarkan gerakan, bahkan melakukan hubungan fisik yang dapat dinikmati oleh pasangan.
  • Terdapat beberapa penyakit yang berkaitan dengan organ tubuh, yang bisa menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Contohnya seperti ginjal, memang termasuk penyakit dalam, tetapi mengakibatkan beberapa hal yang tidak diinginkan seperti saraf yang kendor dan sebagainya.

Selain penyebab terjadinya ejakulasi, terdapat beberapa hal yang berkaitan dengan ejakulasi, yaitu cara mencegah terjadinya ejakulasi dini saat melakukan hubungan, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Cara Mencegah Ejakulasi Dini

  • Mulai pola hidup sehat, merupakan hal yang harus dilakukan. Ketika fisik kita terjaga, maka tubuh juga akan ikut membantu dalam melakukan hubungan fisik yang sehat pula.
  • Memakai beberapa pengobatan bahkan obat tradisional, juga dapat anda lakukan, tetapi jelas beberapa diantaranya memiliki efek samping yang tentunya harus anda ketahui terlebih dahulu.
  • Ketika melakukan hubungan, anda dapat mengalihkan pikiran yang tidak tertuju pada hubungan seksual, hal ini membuat anda dapat mengeluarkan cairan sperma secara lama juga.
  • Mengapit penis anda dengan menggunakan dua jari, juga dapat anda lakukan untuk menghambat sperma keluar, tetapi tentu saja anda harus nyaman dengan posisi tersebut.
  • Hal yang mungkin dilakukan oleh beberapa orang adalah dengan melakukan operasi saraf, hal ini tentunya tidak banyak dianjurkan, tetapi anda dapat melakukannya setelah anda benar-benar yakin bahwa hal tersebut aman untuk dilakukan.

Jadi bagaimana? Ternyata terdapat banyak hal yang dapat anda ketahui tentang ejakulasi dini bukan? Sangat penting untuk mengantisipasinya sebelum semuanya terjadi, dan membuat renggang hubungan anda dengan pasangan.

Melakukan hubungan fisik, tidak dipungkiri menjadi salah satu hal penting untuk membuat hubungan tetap berjalan dengan harmonis, maka dari itu, usahakan agar anda memberikan yang terbaik untuk pasangan anda, salah satunya adalah dengan tidak ejakulasi dini saat melakukan hubungan fisik.

Baca juga: Cara Pemakaian Hammer of Thor Agar Hasil Maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *